Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Tasawuf Modern: Jalan Mengenal dan Mendekatkan Diri kepada Allah Swt

Berat 0.32
Tahun 2014
Halaman 209
ISBN 9786028997805
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Setelah terpinggirkan, kini tasawuf menjadi pilihan. Masjid, majelis taklim, dan perkantoran sering menyelenggarakan kajian. Pesertanya beragam, terutama kelas menengah perkotaan. Tasawuf telah menjadi tren di masyarakat modern.

Sebagai sebuah jalan, tasawuf rawan penyimpangan. Bercita-cita bisa lebih mengenal Allah subhânahu wa ta’âla, yang terjadi justru akrab dengan musuh-Nya. Maksud hati ingin membangun kedekatan dengan Allah, yang didapat justru kesesatan. Tidak ada yang salah dengan jalannya. Dan, jangan pernah menyalahkan jalannya. Periksalah diri kita, sudah benarkan jalan yang kita pilih dan jalani?

Buku yang ditulis oleh guru besar Universitas Islam Negeri Jakarta ini, bisa menjadi panduan dan tuntunan dalam memilih dan menjalani tasawuf. Dimulai dari pertanyaan perlukah kita bertasawuf, lalu dilanjutkan dengan perlu tidaknya mursyid, bagaimana proses bertasawuf, hingga bagaimana hubungan tasawuf dengan seni. Sebuah buku yang bisa menjadikan kita memilih tasawuf dengan penuh keyakinan, bukan karena ikut-ikutan. Insya Allah.
 
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)