Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

PAS: Membuat Karakter & Animasi Game dengan 3ds Max 2012

Berat 0.24
Tahun 2012
Halaman 166
ISBN 9789792931204
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Asas-Teori-Praktik: Hukum Pidana
Leden Marpaung
Rp52.000
Asas-asas Hukum Pidana (Edisi Revisi)
Andi Hamzah
Rp60.000
Asas-Asas Hukum Pidana
Moeljatno
Rp65.000
Perbandingan Hukum Pidana (Edisi Revisi)
Barda Nawawi Arief
Rp53.000
Lainnya+   

Sinopsis

Pembuatan karakter game dan animasi menggunakan program 3D semakin menjamur saat ini. Seperti yang dilihat bahwa hampir semua game yang beredar saat ini mengandalkan objek 3D baik untuk karakter jagoan sampai karakter musuh. Begitu juga dengan pembuatan animasi. Walaupun ada beberapa animasi yang dibuat dengan gambar 2D, namun karakter animasinya banyak yang dibuat memanfaatkan keunggulan teknologi 3D. Spesial efek yang susah untuk ditiru di dunia nyata bisa dibuat dengan mudah menggunakan software 3D.
Dalam dunia 3D software yang sering digunakan adalah 3ds Max. Penggunaannya yang bersifat umum membuat software ini menjadi pilihan utama para animator untuk membuat karakter 3D. Dengan kemampuan yang mumpuni membuat aplikasi ini mampu menghasilkan karakter game dan animasi yang profesional.
Buku PAS: Membuat Karakter dan Animasi Game dengan 3ds Max 2012 ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan pembuatan karakter game dan animasi 3D. Buku ini jugadilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari konsep dasar pembuatan objek 3D yang berhubungan dengan karakter dan animasi sampai dengan proses rendering sehingga menghasilkan karakter game dan animasi lebih profesional. Pembahasan buku ini diawali dengan pembuatan sketsa awal karakter game dan animasi, membuat objek 3D yang membentuk karakter game dan animasi, pemilihan material, proses rendering, dan penggunaan lingkungan disertai penambahan cahaya.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
• Modeling Karakter Jagoan
• Modeling Animasi Dinosaurus
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)