Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

How People Tick: Trik Pintar Menghadapi Orang yang Sulit

Berat 0.21
Tahun 2008
Halaman 192
ISBN 9789790153547
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Interaksi dengan orang lain adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari, baik dalam konteks kehidupan sehari-hari maupun di lingkungan organisasi. Di lingkungan kerja, misalnya, kebanyakan tugas memerlukan hubungan dengan orang lain dalam penyelesaiannya. Sayangnya, kita relatif tidak bisa memilih dengan siapa kita berhubungan terkait dengan pelaksanaan tugas kita. Tak jarang kita harus – atau terpaksa? - berhadapan dengan orang yang 'sulit', yang sering kali membuat kita frustrasi dan ingin lari.

 

Dalam buku How People Tick, Mike Leibling mencoba mengembalikan label 'sulit' ke tempat yang benar, yaitu pada level perilaku, bukan orangnya. Jadi, bukan orangnya yang 'sulit', melainkan perilakunya. Dengan gaya seorang pelatih/mentor kemudian Leibling menganalisis latar belakang setiap perilaku. Atas dasar analisis inilah dia lalu menawarkan tip-tip teruji untuk – meminjam istilah Octavious Black, Managing Director The Mind Gym – “menjinakkan orang paling mengesalkan yang mungkin Anda temui”.

 

Dengan gaya yang akrab dan mudah dipahami, Leibling mengupas 45 sifat yang umumnya tidak kita sukai (Cth: pemarah, khawatir, membosankan, suka menekan, suka bersaing, kasar, plin-plan, tidak percaya diri, moody, negatif, meremehkan, egois, stres, tidak tegas, tidak termotivasi, gila kerja, dll). Meskipun tampil dalam format yang sederhana - dilengkapi 3 fitur: 'Apa yang mengesalkan' , 'Bagaimana hal ini bisa terjadi', dan 'Tip untuk menangani' – HOW PEOPLE TICK akan mempersenjatai Anda untuk menang dalam interaksi yang tak selalu mesra.

 

Tentang Penulis:
Mike Leibling adalah pelatih (coach) dan fasilitator dalam topik “Bagaimana Bertahan Menghadapi Orang yang Tidak Anda Sukai”. Dia memiliki pengalaman sebagai ahli strategi selama lebih dari 20 di Saatchi & Saatchi, dengan jabatan terakhir sebagai Direktur Perencanaan Stratejik Internasional. Pada tahun 1995, ia mendirikan Strategy Strategy untuk membantu orang dan organisasi menghadapi situasi 'sulit'.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (1 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Hukum Perikatan: Dilengkapi Hukum Perikatan Dalam Islam
Jangan Tampilkan Lagi