Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Easy To Use: Solidworks 2009

Berat 0.33
Tahun 2010
Halaman 182
ISBN 9789792912012
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Perkembangan Technology CAD terus berkembang pesat seiring dengan tuntutan dari industri yang mengingankan kemudahan dalam pembuatan gambar yang diperuntukan bagi proses produksi. Software CAD yang dulunya hanya berupa 2D sekarang sudah beralih ke teknologi 3D yang akan sangat lebih mudah dipahami daripada 2D. Saat ini banyak sekali software CAD 3D yang ada di pasaran dan salah satu yang sangat populer adalah SolidWorks.

SolidWorks adalah software CAD 3D sangat “easy to use”. SolidWorks merupakan Automation Design Software berbasis parametric yang memudahkan user ketika harus melakukan editing pada file – file gambar yang sudah di buat. SolidWorks banyak sekali digunakan oleh para mahasiswa, designer, engineer dan para professional untuk membuat gambar Part, Assembly dan drawing simple hingga gambar – gambar yang komplek.

Buku ini ditulis untuk membantu mahasiswa, designer, engineer dan pengguna mum yang ingin mempelajari SolidWorks khususnya SolidWorks 2009. Materi dibuat dengan bahasa sederhana dan di uraikan secara bertahap serta dilengkapi dengan materi latihan, seperti yang penulis sering implementasikan pada saat memberikan training kepada customer baik di industri, umum dan juga dikalangan pelajar serta mahasiswa. Dengan konsep seperti itu, materi akan mudah dipelajari dan pembaca bisa belajar secara otodidak dengan mudah dan praktis. Selamat membaca.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

SuroyoSuroyo, 04 February, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku Easy To Use: Solidworks 2009, Sigit Agung Prabowo, Buku tentang Solidworks yang sangat berguna bagi yang ingin belajar tentang Solidwork...
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
kuncoro prasetyokuncoro prasetyo, 12 June, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Bisa membantu saya bekerja..
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)