Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Referensi

Ngetop Itu Gampang: 40 Hari Langsung Tenar

Oleh Sujana
Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 136
ISBN 9786020236308
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

"Sujana adalah ahlinya personal branding. Jadi, siapa pun yang ingin ngetop, wajib baca buku ini."

- Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Buku Mega Best-Seller 7 Keajaiban Rezeki

"Celetukan Om Jana saja bisa bikin WALI ngetop. Apalagi baca bukunya: Ngetop itu Gampang, ya Om...."

- WALI Band (Apoy, Faank, Tomi, Ovi)

"Saya pernah bekerja sama dengan Sujana. Gagasannya selalu liar dan inovatif. Dari tangan dinginnya sudah banyak lahir artis-artis yang dia besarkan. Saya bangga. Harapan saya, buku yang dia tulis ini menjadi tuntunan dan motivasi orang yang ingin ngetop. Selamat untuk Sujana. Teruslah berkarya."

- Sukdev, Produser Screen Play

"Membaca buku ini adalah salah satu cara untuk mengukur kemampuan diri, sebuah panduan praktis untuk mencapai mimpi-mimpi kita. Dari buku Ngetop Itu Gampang, kita tahu di mana ada kemauan, kemampuan, dan kesempatan, kita bisa merangkainya menjadi sumber rezeki."

- Herty Paulina Purba, Deputy Director of Production ANTV

"Ngetop itu memang gampang. Sujana sudah membuktikannya. Fenomena Kangen Band dan WALI bukti nyata tangan dingin Sujana. Anda mau ngetop? Baca bukunya Ngetop itu Gampang."

- Jusak Irwan Sutiono, Managing Director Warner Music Indonesia

"Orang ngetop artinya orang beken dan pada umumnya masyarakat sudah tidak asing lagi dengan yang bersangkutan. Ngetop dalam arti positif artinya sudah mencapai tingkat yang paling tinggi dalam karier. Ngetop dalam arti umum belum tentu positif. Mungkin juga karena perbuatannya yang negatif, malah jadi ngetop. Ada salah satu stasiun televisi terkenal dengan slogan Ngetop, selang beberapa tahun TV tersebut menjadi TV nomor satu. Artinya selalu ada proses untuk menjadi ngetop. Dan buku Ngetop itu Gampang merupakan bacaan gampang untuk menjadi ngetop. Rangkuman pengalaman Mas Jana yang sudah saya saksikan sendiri dengan mata kepala saya sendiri. Selamat, ya, Mas Jana."

- Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara

"Ngetop itu Gampang. Judulnya saja sangat menarik dan bikin penasaran. Saya kenal Sujana ketika dia menjadi produser infotainment Bibir Plus (SCTV). Sujana mau belajar. Bertahun-tahun dia `magang` dengan saya. Hasilnya sekarang sudah banyak artis-artis ngetop lahir dari tangan dinginnya. Semoga buku ini berguna untuk orang banyak. Selamat."

- Benny Simanjuntak, Contoh Artist management
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)