Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Metode dan Strategi Pembelajaran Bahasa Inggris

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.53
Tahun 2017
Halaman 290
ISBN 6024251802
Penerbit Rajawali Pers
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp85.500 Rp95.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Menjadi guru bahasa Inggris adalah bukan pekerjaan mudah. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebagai guru bahasa Inggris yang baik yakni guru harus memiliki kompetensi profesional dalam menguasai bidang studi yang menjadi profesinya. Untuk mendukung kompetensi dalam bidang studi tersebut, ada sejumlah komponen kebahasaan yaitu: kosakata, gramatika, pelafalan, dan ejaan yang harus dikuasai dan menjadi fondasi keterampilan berbahasa yang meliputi keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Kompetensi profesional yang memadai menjadi landasan untuk memudahkan kompetensi pedagogik. Kompetensi ini sangat erat kaitannya dengan pemahaman metode dan strategi pembelajaran yang terdiri atas berbagai teknik untuk mengajarkan baik komponen kebahasaan maupun keterampilan bahasa seperti yang dibahas dalam buku ini.

Buku ini disusun dengan tujuan sebagai buku teks yang dapat dijadikan panduan bagi para dosen dan mahasiswa calon guru dalam pembelajaran Teaching English as a Foreign Language (TEFL) dan English Language Teaching Method (ELTM). Selain itu, buku ini juga dapat dimanfaatkan bagi para guru sebagai rujukan atau panduan dalam melaksanakan pembelajaran bahasa Inggris yang kreatif, inovatif, dan komunikatif di tingkat SMP atau SMA dan sederajat.

Di samping tujuan di atas, buku ini juga memiliki berbagai keunggulan yakni metode dan strategi pembelajaran dilengkapi bukan hanya secara teoretikal melainkan juga secara praktikal yang dilengkapi dengan prosedur pelaksanaan untuk memudahkan dosen, guru, calon guru, maupun mahasiswa dalam mengimplementasikannya. Keunggulan lainnya adalah bahasa yang digunakan sederhana dan lugas, sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan latihan soal yang dapat mengarahkan pembaca terutama calon guru dalam mengevaluasi pemahamannya terhadap kajian pada setiap bab melalui pemanfaatan asesmen diri (self- assessment). Semoga buku ini bermanfaat  bagi khalayak.
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Penelitian Tindakan Kelas (Edisi Revisi)
Suharsimi Arikunto
Rp66.600 Rp74.000
Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi 3)
Suharsimi Arikunto
Rp107.100 Rp119.000
Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan
H.E. Mulyasa
Rp48.150 Rp53.500
Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru (Edisi 2)
Rusman
Rp100.800 Rp112.000
Lainnya+   
(Kembali Ke Atas)