Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kedokteran

Kamus Kedokteran Pediatri

Oleh Sunarto
Berat 0.85
Tahun 2018
Halaman 629
ISBN 979-044-804-9
Penerbit EGC
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp213.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Proses belajar mengajar memerlukan komunikasi berkualitas dan sempurna agar pesan yang disampaikan diterima dengan tepat dan benar. Satu faktor yang memengaruhi proses komunikasi yang benar adalah pengertian kata-kata dalam kalimat dengan bahasa yang tepat dan benar sesuai kaidah ilmiah dan budaya. Pada ilmu kedokteran, pemahaman terhadap kata-kata dalam kalimat di buku ajar atau pun publikasi ilmiah merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari kesalahpemahaman.

Kamus Kedokteran Pediatri ini menampilkan kata-kata atau istilah-istilah yang sering digunakan dalam pediatri, di samping istilah-istilah dari cabang ilmu lain yang tidak jarang dijumpai dalam publikasi pediatrik. Istilah yang dimasukkan dapat berasal dari ilmu kedokteran dasar, ilmu paraklinis, cabang ilmu klinis non-pediatrik, imunologi, biologi molekular, dan lain-lain. Sejumlah istilah yang diperlukan dalam Pediatri dari bidang farmasi, penelitian dan epidemiologi klinis juga dicantumkan.

Istilah atau kata yang mempunyai pengertian terkait satu sama lain jika mungkin dikelompokkan untuk mempermudah pengguna memahami secara komprehensif. Kata gabungan, kata pokok yang mendapat awalan dan/atau akhiran, dicantumkan dengan penulisan khusus agar pengguna mudah memahami arti dan keterkaitan kata satu sama lain.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)