Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Jangan Engkau Sesat

Berat 0.10
Tahun 2007
Halaman 79
Ukuran 12x19
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Rupa-rupanya, angin pengajaran palsu mulai marak berhembus. Munculnya aliran-aliran yang menyimpangkan kebenaran secara perlahan telah menggerogoti iman banyak orang percaya. Hal ini diperunyam dengan fakta-fakta bahwa banyak orang Kristen yang sangat malas membaca dan merenungkan Alkitab. Tidak mengherankan, iman berada di ujung tanduk dan mereka menjadi "santapan lezat" bagi para penyesat di akhir zaman.

Satu-satunya cara untuk terlepas dari jerat kesesatan adalah membangun iman di atas pengajaran firman yang benar. Namun bagaimanakah kita tahu ajaran itu benar atau tidak? Bagaimana kita bisa memilah mana ajaran yang sesat dan mana yang tidak? Jangan bingung dulu! Buku ini akan membantu Anda untuk mengerti ajaran-ajaran firman yang sudah dibelokkan.

Dengan sangat tajam dan tanpa tedeng aling-aling, penulis mengajak kita untuk membuka mata iman terhadap setiap ajaran yang "abu-abu' dalam gereja. Buku ini bukan hanya menyuarakan dengan keras supaya kita mawas diri terhadap berbagai aliran dan pengajaran yang muncul, namun juga menjadi satu alarm yang nyaring untuk mengajak kita kembali menghidupi kebenaran firman Tuhan dalam hidup sehari-hari!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)