Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Inilah Cara Bertamu Menurut Tuntunan Rasulullah

Berat 0.32
Halaman 210
ISBN 9793772174
Penerbit Darus Sunnah
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Islam adalah agama yang sempurna, datang untuk mensejahterakan manusia di dunia dan akhirat. Tiada satu urusan manusiapun kecuali Islam telah menetapkan hukum yang berkenaan dengan urusan tersebut. Untuk itu, Islam mengatur sekecil permasalahan apapun, diantaranya mengatur adab dan sopan santun dalam berkunjung atau bertamu ke rumah orang lain.

Buku ini berisi tentang bagaimana Islam mengatur adab antara sesama penghuni rumah, dan mendidik mental mereka sejak usia dini. Juga tentang bagaimana etika bertamu menurut tuntanan Rasulullah secara gamblang dibahas dalam buku ini.
Disamping pembahasannya yang lugas dan sistematis, penulis dalam membawakan riwayat selalau menjelaskan derajat hadits dengan merujuk kepada pentashihan dan pendhaifan syaikh Al-Albani disertai dengan komentar beliauIslam adalah agama yang sempurna, datang untuk mensejahterakan manusia di dunia dan di akhirat. Tiada satu urusan manusiapun kecuali islam telah menetapkan hukum yang berkaitan dengan urusan tersebut.

Semoga buku ini dapat bermanfaat dalam membangun adab dan tata cara bertamu diantara sesama kaum muslimin yang sebagian dari mereka sudah tidak menjelaskannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)