Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Execution: Visi Tanpa Eksekusi Tidaklah Berarti

Berat 0.48
Tahun 2023
Halaman 278
ISBN 978-979-22-8072-2
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp120.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

EXECUTION telah menjadi kitab suci para manajer dan pemimpin bisnis. Dengan pengantar baru yang menempatkannya dalam konteks yang terus berkembang dinamis, buku ini akan menjadi rujukan bisnis paling berpengaruh dan sukses sepanjang sejarah.

Saat ini dan di masa mendatang:
• Pertumbuhan akan lebih lambat, tetapi EXECUTION akan membuat perusahaan Anda memperoleh kepercayaan, kecepatan, dan sumber daya untuk bergerak cepat begitu muncul peluang baru.
• Kompetisi akan lebih ketat, tetapi EXECUTION akan membuat perusahaan Anda mampu mencari keunggulan baru, mulai dari produk dan teknologi sampai lokasi dan manajemen.
• Pemerintah di seluruh dunia akan memainkan peran baru dalam perekonomian, sebagian sebagai mitra bisnis, sebagian sebagai penghalang bisnis. EXECUTION akan membuat perusahaan Anda lebih mampu menarik pemerintah sebagai mitra dan lebih siap beradaptasi dengan perubahan regulasi.
• Manajemen risiko akan menjadi prioritas dan EXECUTION akan memberi Anda keunggulan dalam mendeteksi ancaman internal dan eksternal, serta kemampuan untuk mengatasinya.

Dengan merujuk kasus-kasus paradigmatik dari dunia nyata, EXECUTION menyajikan pendekatan yang realistis dan lugas bagi kesuksesan dan kelanggengan bisnis Anda.

“Buku yang wajib dibaca oleh siapa pun yang peduli terhadap bisnis.” — New York Times

“Anda ingin menjadi, atau tetap menjadi, CEO? Baca EXECUTION dan terapkan prinsip-prinsipnya!” — Michael Dell, Chairman dan CEO, Dell Computer Corp.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)

Riwayat Penelusuran Anda (2 Produk Terakhir yang Baru Anda Lihat)

Bersihkan Riwayat
Dasar-Dasar Kependidikan: Komponen MKDK
Pajak Untuk Entitas Syariah
Jangan Tampilkan Lagi