Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sosial & Politik    Sosial

Demi Sang Merah Putih

Berat 0.31
Tahun 2016
Halaman 52
ISBN 9789796927265
Penerbit Rosda
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Aku sudah mendapatkan uang untuk membeli benderanya!” tiba-tiba Cepi angkat bicara. Tina dan Ade terkejut. “Dari mana kamu mendapatkannya?” tanya Tina. Sebelum Cepi sempat menjawab, Ade langsung memotong, “Tidak penting soal uang dari mana, yang penting kita bisa membeli bendera untuk mengganti bendera yang robek itu. Bagaimana kalau selesai sekolah kita mencarinya?” .

Sepulang sekolah, Tina, Ade, dan Cepi berkeliling mencari bendera. Namun sayang, meskipun mereka sudah berkeliling ke beberapa pasar, hingga akhirnya hari sudah agak gelap, mereka tak menemukan satu pun penjual bendera. Dengan wajah lesu dan kecewa, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Demikian cuplikan singkat dari buku cerita Demi Sang Merah Putih ini. Pelajaran yang sangat berharga mengenai tanggung jawab tokoh utama dalam cerita ini, dapat menjadi inspirasi untuk membentuk karakter positif bagi calon-calon penerus bangsa. n, buku ini mengurai secara jernih dan bernas tentang gerakan kolektif pemberantasan korupsi dan memberikan tawaran-tawaran alternatif dalam pemberantasan korupsi menurut kacamata pendidikan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)