Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Teknik & Ilmu Komputer

Windows 7 Deployment Kit: Pegangan Wajib bagi Para Administrator System

Berat 0.71
Tahun 2011
Halaman 402
ISBN 9789792925432
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ketika anda ingin melakukan sebuah deployment Sistem Operasi baru di dalam sebuah perusahaan, ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan. Seperti bagaimana kita harus me-migrasi user akun, pengaturan aplikasi, file dan lain-lain pada komputer lama ke komputer yang baru. Apakah akan menggunakan komputer yang sama atau menggantinya dengan komputer baru, serta beberapa alasan di luar teknis seperti waktu atau kapan migrasi harus di lakukan dan kira-kira berapa lama.
 Pada buku ini akan dibahas beberapa tools yang dapat di gunakan untuk membantu seorang Sysadmin dalam melakukan Deployment Windows 7 dan migrasi akan dilakukan dari Windows XP atau Windows Vista ke Windows 7. Tools yang digunakan adalah Windows Automated Instalatiom Kit (WAIK).
 WAIK adalah sebuah tools yang yang dapat di gunakan untuk meng-install, customize dan men-deploy sistem operasi keluarga windows. Tools ini di rancang untuk membantu seorang IT professional di dalam sebuah perusahaan untuk melakukan deployment sistem operasi Windows, dengan menggunakan WAIK anda dapat melakukan instalasi windows secara unattended, meng-capture Windows Image dan menciptakan Windows PE Image.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)