Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku Sekolah Umum

Trik Belajar Lulus Ujian

Berat 0.23
Tahun 2014
Halaman 132
ISBN 9786020239101
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Apakah kamu tipe orang yang suka membuat persiapan ujian? Ataukah kamu termasuk orang yang berprinsip `mengalir seperti air` dengan belajar Sistem Kebut Semalam (SKS)?

Walau kamu nggak suka membuat perencanaan, namun menghabiskan beberapa hari dan malam terakhir sebelum ujian dengan berusaha menjejalkan semua pelajaran akan membuat otak cepat CAPEK!

Meskipun selama ini kamu merasa bisa berhasil mendapat hasil cemerlang ketika ujian. Otak-mu lama-lama bisa "kelelahan". Yang "muncul" adalah kondisi drop, jatuh sakit seminggu sebelum ujian dan harus berbaring di tempat tidur dengan sakit kepala dan panas badan tinggi. Otak yang capek bisa bikin ujianmu jelek dan terancam tinggal kelas atau drop out.

Malas belajar cuma bikin otak jadi tumpul dan mandek, dan akhirnya pikiran pun buntu.

Jika kamu sayang dengan otakmu, maka buatlah persiapan menjelang ujian sebelum terlambat! Melakukan trik yang disarankan dalam buku ini dapat memberikan waktu bagi otakmu agar dapat melaksanakan fungsinya dengan optimal. Kamu akan terkejut dengan kemampuan otakmu dalam memproses informasi yang dipelajari, dan kemampuan belajarmu akan melejit sampai 100%!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)