Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Pejuang Subuh

Berat 0.34
Tahun 2014
Halaman 206
ISBN 9797957748
Penerbit Wahyu Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Betul-betul senang dengan kehadiran buku ini, lengkap menuntun kita membiasakan kebaikan shalat subuh berjamaah | @PejuangSubuh mengawali aksi nyata dalam proses kebangkitan umat | Semua muslim harus meluangkan waktu membaca tulisan para @PejuangSubuh, juga pengalaman-pengalaman menarik dari mereka | Apalagi yang merasa aktivis dakwah, tentunya mesti baca :)”
— Felix Siauw, @felixsiauw (Ustadz, Motivator, Penulis Buku)

“Benar, ketika Rasul sabdakan, ‘Ikatan Islam akan lepas satu per satu, yang pertama adalah pemerintahan (khilafah), yang kedua adalah shalat.’ Buku ini berjuang membangunkan umat dari tidur panjangnya menuju kejayaan Islam. Wajib dibaca!”
— Ustadz Fatih Karim, @mfatihkarim (CEO cintaquran.com)

“Dua rakaat shalat Fajar, LEBIH BAIK DARI DUNIA dan SEISINYA.” INILAH RAHASIA menjadi orang KAYA RAYA bukan? Bahkan, LEBIH BAIK daripada Dunia dan Seisinya, berarti lebih dari sekadar Kaya. Karena inilah, saya menjadi @PejuangSubuh.”
— Ali Akbar, @PakarSEO (Penggagas @IlmuOptimasi dan Founder Komunitas OPTIMIZER di Indonesia)

Buku yang ditulis oleh para @PejuangSubuh ini menggebrak kesadaran kita akan pentingnya shalat subuh dan pastinya membakar semangat kita untuk shalat subuh berjamaah di masjid. Read this book!”
— Muhammad Syafi’ie el-Bantanie, MBP, @Tazkiya_Nafs (Motivator Berpikir Positif,Penulis 36 Buku Spiritual Motivasi)

Di dalam buku ini, @PejuangSubuh mengumpulkan begitu banyak kisah nyata yang sangat menggugah. Bacalah, dan raih puluhan inspirasi di dalamnya.”
— Arif Rahman Lubis, @TeladanRasul (Akun Dakwah dan Penulis Buku “Keajaiban Cinta Rasul” & “Open Your Heart, Follow Your Prophet”)

“Buku yang luar biasa, mengungkap semua keajaiban di balik shalat subuh disertai tips dan testimoni sahabat yang sudah merutinkan shalat subuh berjamaah. Buku ini patut kita baca untuk menambah khazanah dan keimanan kita kepada Allah.”
— Akhi Rahman, @ManJaddaWaJadaa (Penulis Buku #IBELIEVE)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)