Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Mari Berhitung Sisa Hidupmu

Berat 0.25
Tahun 2012
Halaman 180
ISBN 9789792287622
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kewirausahaan: Untuk Perguruan Tinggi
Basrowi
Rp61.000

Sinopsis

Apa betul saya bodoh? Penyakitan? Jelek? Pemalu? Bukankah cuma stempel yang dicapkan orang sejak kecil? Jangan sombong, jangan dendam, mengapa tidak boleh? Apa itu persaingan? Mau sukses? Memang sukses itu apa? Sudah profesional? Apa itu profesional? Saya menilai orang dari apanya? Penampilannya? Kekayaannya?

Mari mengkaji kembali prinsip dan nilai-nilai hidup pribadi, mari mendesain ulang hidup selagi masih sempat, lewat cara yang tidak membuat stres: cerita, gambar, foto, ilustrasi, tipografi, tabel, diagram, infographic, semua disajikan full color. Bagi yang merasa hidupnya fine-fine saja, mudah-mudahan jadi gelisah :)


Membaca dan melihat pikiran Surianto itu asyik tapi berbahaya! Ada brutalitas di balik ungkapannya yang lugu; hal biasa dinilai kembali jadi perenungan yang dalam. Pada akhirnya (mudah-mudahan) Anda mendapatkan nilai-nilai terang yang menginspirasi.
— Eka Sofyan Rizal; Dosen & Desainer Grafis

Di luar perkiraan, buku ke-4 Surya ternyata cukup mengejutkan dan isinya membuat lebih surprise lagi. Seorang pelaku komunikasi visual yang mencoba merekam momen serta “wejangan” dan “doktrin” yang acap “dituang” oleh orang-orang dekat kita, yang kalau ditelisik cuma sekadar meneruskan dari pendahulunya. Banyak perenungan dalam dikemas secara ringan & dukungan visual yang membuat kita bersyukur diingatkan dari sekarang.
— Caroline F. Sunarko; Akademisi dan Aktivis Komunikasi Visual,

Orang baik memperbaiki dirinya dan memotivasi orang lain untuk menjadi lebih baik. Buku motivasi yang baik berfungsi sebagai alat pembelajaran dan penyemangat bagi pembacanya. Melalui buku ini Surianto memberi pencerahan pribadi yang dibagikannya kepada kita dengan caranya yang khas: ringan, umum, namun disajikan secara kreatif dan memikat secara visual grafisnya.
— Christofer Santosa; Pekerja Kreatif, Penulis, Sutradara

“Sudahkah melakukan 'sesuatu' di kehidupan ini?" "Mau dikenang sebagai apa kelak?" Surianto Rustan berhasil memformulasikan perenungan akan lika-liku perjalanan hidupnya yang mengkristal menjadi sebuah mahakarya cerita inspiratif yang mampu menggugah “kebelumsadaran” kita.
— Triden Tan; Graphic Designer, Founder of Masterpiece Magazine
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)