Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Lean Distribution

Berat 0.36
Penerbit PPM
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp95.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Konsep Lean Manufacturing sudah banyak diterapkan di beragam industri. Konsep ini terbukti berhasil mengurangi biaya operasional, memangkas sediaan, meminimalkan ruang penyimpanan dan memperbaiki pelayanan pelanggan. Namun prinsip Lean belum banyak diterapkan dalam fungsi distribusi. Kendala yang banyak dihadapi perusahaan adalah system distribusi didasarkan pada ketidakakuratan peramalan yang ‘mendorong’ meningkatan sediaan untuk mengakomodasi fluktuasi permintaan pelanggan.

Buku Lean Distribution membantu Anda menciptakan system distribusi yang ramping, hemat biaya, efektif dan responsive terhadap kebutuhan pelanggan. Praktek Lean Distribution menjadi sangat penting ketika rantai pasokan menjadi semakin panjng di era globalisasi ini.

Secara garis besar, buku ini membahas :
•    Pemahaman pendekatan Lean Distribution
•    Optimalisasi teknologi Informasi dalam distribusi
•    Distribusi yang responsive pelanggan

Buku ini sangat penting bagi para manajer dan eksekutif yang berkarya dalam bidang distribusi, akademisi bidang distribusi dan logistic, serta mereka yang menekuni bidang manajemen operasi.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

ismi mashabaiismi mashabai, 09 February, 2015
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Buku ini dapat dijadikan pedoman dalam pembelajaran sistem lean. kekurangan buku ini adalah, untuk contoh dan aplikasinya masih pada tahap teori dan tidak di buat simulasi secara prakteknya. kebetulan saya pribadi sudah menjalankan sistem lean pada perusahaan manufactur selama 9 tahun. contoh berdasarkan aktualnya akan sangat membantu para pembaca.untuk kekurangan tersebut, saya sangat berharap agar buku lean ini dapat di buat next generation dengan contoh yang lebih pada aktualnya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)