Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

GameMaker: Mudahnya Membuat Game Komputer Tanpa Pemrograman

Berat 0.22
Tahun 2013
Halaman 200
ISBN 9786020211053
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Memprogram Game Flash 3D Itu Mudah
Wandah Wibawanto
Rp72.000

Sinopsis

Industri game di Indonesia sedang berkembang dengan sangat pesat. Di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Bandung, banyak bermunculan studio game atau yang dikenal juga dengan istilah game developer. Perkembangan teknologi komputer dan gadget yang disertai bermunculannya beberapa application store menawarkan banyak peluang bagi para pengembang aplikasi, khususnya game developer.

Mengingat game merupakan jenis aplikasi yang paling banyak diunduh para pemilik gadget. Bagi Anda yang ingin membuat game, baik untuk komputer, gadget, ataupun konsol lainnya, di internet tersedia banyak development tools yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah GameMaker yang sangat populer di kalangan para pemula.

GameMaker adalah tools untuk membuat game komputer PC yang sangat cocok bagi para pemula yang baru belajar membuat game. Dengan fitur yang lengkap, pengembangan secara drag and drop, dan penulisan coding yang sangat minim, membuat siapapun bisa membuat game yang profesional dengan cepat dan mudah. Bahkan bagi Anda yang belum menguasai pemrograman komputer sekalipun dijamin tidak akan menemukan kesulitan dalam berkarya dengan GameMaker.

Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin menguasai proses pembuatan game dengan GameMaker secara cepat dan mandiri. Dilengkapi dengan beberapa contoh game, buku ini menganut konsep ‘Learning By Doing’. Dan pada CD yang disertakan Anda juga sudah mendapatkan program GameMaker 8.1 versi Lite yang bisa digunakan secara gratis. Selamat berkarya!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)