Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Fitness: Gak Main-main Manfaatnya, Gak Main-main Hasilnya

Berat 0.22
Tahun 2013
Halaman 224
ISBN 9789792296365
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Bayi pada Tahun Pertama: Apa yang Anda Hadapi Bulan per Bulan
Arlen Eisenberg
Rp237.000

Sinopsis

Sudah giat latihan, banyak menghabiskan waktu, keringat, dan biaya di pusat kebugaran tapi tak mendapatkan hasil apa-apa? Bukan salah Anda! Kesalahannya ada pada industri fitness yang, karena persaingan intraindustri yang ketat, terus-menerus mengeluarkan program training yang tidak bertujuan untuk memberikan Anda hasil maksimal, melainkan untuk membuat Anda merasa puas, senang, dan terhibur. Namun, apakah itu tujuan Anda mengikuti program training? Bukankah Anda mencari hasil yang maksimal dan efektif, sesuai dengan waktu, keringat, dan biaya yang telah Anda keluarkan?

Buku ini mengembalikan fokus program training pada tempat yang semestinya, yakni memberikan Anda hasil yang Anda inginkan. Di sini, Coach Tobias mempertemukan Anda dengan program training yang sesuai bagi diri Anda tanpa trial & error, kegagalan, kekecewaan, dan frustasi. Semua program dalam buku ini sudah terbukti berhasil dan berfokus pada tujuan awal Anda ketika Anda bergabung dengan pusat kebugaran, seperti peningkatan relative strength, peningkatan functional strength, peningkatan massa otot, penurunan berat badan atau pengecilan perut.

Setiap program disertai dengan filosofi dan teori agar Anda memahami dengan jelas mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan yakin 100% bahwa yang Anda lakukan adalah tepat untuk situasi dan kondisi Anda. Menyertai buku ini adalah 20 contoh program. Namun, dengan tips dan trik dari Coach Tobias mengenai cara memodifikasi program training tersebut sesuai kebutuhan Anda, setelah membaca buku ini Anda akan memiliki lebih dari 1000 program training di tangan Anda. Singkatnya, dengan buku ini, kebutuhan Anda akan program training sudah lebih dari tercukupi seumur hidup Anda!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)