Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Diet Aman & Sehat dengan Herbal

Berat 0.29
Tahun 2014
Halaman 100
ISBN 9790064934
Penerbit AgroMedia Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Formula herbal penurun bobot badan yang diciptakan dr. Prapti Utami ternyata membuat perut saya terasa kenyang. Hasilnya cukup memuaskan, bobot badanku turun 3 kg dalam waktu 1 bulan.”
Dr. Ester Handayani, Magelang

 “Berkat herbal penurun bobot badan yang diciptakan dr. Prapti Utami, bobot badanku berangsur turun. Dalam waktu 2 bulan, bobot badanku turun 5 kg.”

Magda Christanti Telaumbanua, SH., Jakarta

 “Dalam waktu kurang dari 2 bulan, bobot badan saya turun 6 kg. Padahal, frekuensi makan seperti biasa (3 kali sehari) dan tidak melakukan olahraga.”

Lely Sri Suryawati, SE., Jakarta

 dr. Prapti Utami

Di kalangan teman seprofesinya, dokter yang energik ini dianggap “aneh” karena dari awal langsung terjun dan fokus di pengobatan herbal. Kegiatan dokter cantik dan ramah ini banyak sekali. Saat ini masih menjadi konsultan terapi herbal dan medical advicer di perusahaan swasta di Jakarta. Selain itu, aktif menjadi pengurus PDPKT DKI Jakarta (Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur), menjadi anggota istimewa ASPETRI (Asosiasi Pengobat Ramuan Tradisional Indonesia), serta menjadi ketua lembaga pelatihan dan pengembangan kesehatan Indonesia. Di rumahnya, penulis juga mendirikan Taman Percontohan Tanaman Obat Keluarga “Sekar Utami” dengan tujuan untuk melayani pengobatan dan konsultasi masyarakat tentang manfaat tanaman obat bagi anggota keluarga.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)