Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Sejarah

Bung Karno vs Kartosuwiryo

Berat 0.32
Tahun 2012
Halaman 294
ISBN 9786029764871
Penerbit Pustaka IIMaN
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Sajian buku ini saya katakan “enteng berisi”. Narasi yang runtut dengan gaya bahasa yang ringan, membuat saya percaya buku ini tidak saja memuaskan kerinduan para Sukarnois senior, tetapi juga mampu menjangkau segmen Sukarnois muda. Pilihan topik yang ringan, sangat menonjolkan sisi humanisme seorang Sukarno. Terlebih bahwa berbagai topik yang diangkat, banyak yang belum diketahui oleh masyarakat umum, atau bahkan sama sekali belum diketahui oleh generasi muda Indonesia pada umumnya.”
Sukmawati Soekarnoputri, Putri Bung Karno

“Saudara Roso Daras sebagai generasi penerus dengan buku ini mengungkapkan berbagai perwatakan (karakteristik), pemikiran-pemikiran, dan lain-lain dari pemimpin besar Bung Karno sehingga bisa lebih diresapi perjuangan beliau, dengan penuh hormat dan terima kasih. For a fighting nation there is no journey’s end.”
Drs. Moch. Achadi, Menteri Transmigrasi dan Koperasi Kabinet Dwikora

“Penyajian kisah-kisah nyata seputar kehidupan Bung Karno, baik dari sisi kehidupan politik, sosial, keagamaan, hingga nilai-nilai kemanusiaan sebagaimana tersaji dalam buku ini sungguh menarik dari perspektif kekinian. Karenanya, saya pribadi berani mengatakan bahwa apa yang ditulis Dik Roso ini pada hakikatnya merupakan sebuah pelurusan sejarah.”
Ki Utomo Darmadi, Sukarnois .
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)