Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

Antusiasme: Novel Perjuangan Seorang Penulis Meraih Mimpi

Berat 0.38
Halaman 450
ISBN 9786028009539
Penerbit Bina Kasih
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Pinacle Book Achievment Award yang disematkan pada buku Antusiasme adalah penghargaan atas upaya Fida R. Abbott menerbitkan bukunya sendiri di belantara pasar buku di negeri Paman Sam tahun 2010. Bagaimana perjuangannya untuk self publishing di sana? Justru novel ini sendirilah yang menjawabnya dengan mengisahkan prosesnya - dari secuil gagasan, memanfaatkan berbagai kesempatan, jatuh bangun, hingga jadi buku.

Fida lahir di Surabaya, menikah dan tinggal di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya. Kendala bahasa, kesibukan bekerja paruh waktu dan mengurus rumah tangga sehari-hari tidak mematahkan semangatnya untuk berkarya. Novelnya membawa pesan kuat kepada setiap pembaca “milikilah antusiasme agar mimpimu tercapai”. Jelas, ini  sumber inspirasi bagi para perempuan sibuk – baik sebagai ibu rumah tangga maupun pekerja profesional – yang memiliki kerinduan untuk menuangkan pemikiran dan karyanya ke dalam tulisan. Entah berupa gagasan brilian untuk tanah air, pembelajaran dalam berkeluarga, membesarkan anak, cerita anak, atau sekadar pengalaman merenovasi rumah dan ramuan resep masakan.
Harapan Fida, novel ini memacu para ibu masa kini untuk berkarya dalam bentuk tulisan – yang mungkin saja melampaui zaman seperti yang Kartini lakukan. Maka pantaslah jika tahun lalu buku ini menjadi pemenang sebagai salah satu dari 50 buku yang mesti dibaca (para ibu) menurut versi TheAuthorShow
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)