Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Anakku Terlambat Bicara: Anak berbakat dengan Disinkronitas Perkembangan: Memahami dan Mengasuhnya

Berat 0.60
Tahun 2008
Halaman 408
Ukuran 18.5 X 23 cm
ISBN 9789793464367
Penerbit Prenada Media Group
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp137.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tak seorang pun orang tua yang menginginkan anaknya lahir dengan kekurangan. Namun, terkadang hidup tak seperti diharapkan. Anak adalah seperti buku kehidupan bagi orang tua, yang halaman demi halamannya terus berganti dan diisi dengan sesuatu yang baru. Tetapi bagaimana jika halaman itu sedikit berbeda - katakanlah terlalu buram, atau terlalu terang, atau robek disana-sini? Apakah yang anda lakukan ketika pada suatu hari anak anda mulai bertingkah tak seperti anak pada umumnya? Barangkali di benak kita akan segera muncul istilah yang mencemaskan: autism, hyperactive, Attention Deficit Hiperactivity Disorder, dan istilah lain yang membuat hati seorang ibu pedih.

Seburuk itukah anak yang "tak normal" atau "berkhususan"? Tidak, jawab penulis buku ini. Ya, ini bukan buku ilmiah biasa. Ini buku ilmiah yang menyentuh, yang lahir dari pengalaman dan naluri seorang ibu. Buku ini lahir dari kisah hidup yang penuh air mata, kasih sayang, dan harapan; dari seseorang yang harus menghadapi kenyataan bahwa anaknya berkembang dengan cara yang berbeda - liar, supernakal, dan sulit bicara. Dalam ketabahannya, penulis justru menemukan semacam pencerahan di cakrawala hatinya. Dibalik sesuatu yang buruk selalu ada potensi yang luar biasa - gifted children - yang harus terus digali dan diasah.

Pembaca yang budiman, melalui buku ini Anda akan belajar banyak hal tentang anak-anak Anda. Dengan dorongan, pujian, kasih sayang, dan toleransi, anak yang seperti "kekurangan" ini ternyata menyimpan bakat luar biasa. Anda bisa menjadi seperti penulis buku ini, yang memahami betul arti pendidikan anak yang membuat hidup menjadi lebih bermakna.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Dewi ApriyantiDewi Apriyanti, 09 October, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku asli dijamin.. kulitas bagus.. pengiriman cepat
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
herlina zuliatiherlina zuliati, 20 May, 2016
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Oke
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)