Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Shalat, Doa & Ibadah

Zikir dan Doa Penting Sehari-hari

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.32 kg
Tahun 2016
Halaman 172
ISBN 9786023850587
Penerbit Noura Books
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, (jawablah), sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepadaku. Maka hendaklah mereka memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.
(QS Al-Baqarah [2]: 186)

Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.
(QS Al-Baqarah [2]: 152)

Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang Mukmin.
(QS Al-Dzâriyât [51]: 55)

“Doa adalah senjata orang beriman.”
(Hadis Nabi Saw.)

Deskripsi isi buku:
Buku ringkas yang ditulis oleh Guru Mulia Al-Habib Al-Allamah Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafiz ini adalah sarana untuk terus berhubungan dengan Allah Swt. Pembahasan buku ini mencakup rukun Islam, rukun iman, tatacara wudhu, shalat wajib, shalat jenazah, doa sehari-hari, keturunan Rasulullah Saw., dan ditutup dengan wirdhul latif zikir pagi dan petang.

Amalan ini tidak cukup hanya dihafalkan, tetapi harus diamalkan, menyertai roda kehidupan, menjadi teman pelipur lara, penambah semangat kerja, perisai mara bahaya, bahkan menjadi penyebab datangnya rahmat dan keberkahan melimpah yang tidak terhingga dari Allah Swt. Sebagaimana firman-Nya, “Berzikirlah kalian kepadaKu, niscaya Aku akan mengingatmu.” Artinya, Allah selalu memperhatikan orang yang berzikir dengan kasih sayang-Nya yang tidak terbatas.

Rasulullah Saw. juga mengajak kita untuk banyak mengingat Allah dan berzikir kepada-Nya. “Yang terbaik di antara kalian adalah yang terbanyak zikirnya.” Bahkan Rasulullah menegaskan, ketenangan itu dapat diperoleh ketika kita berzikir kepada Allah Rabbul ‘Alamin. “Ingatlah dengan berzikir hati menjadi tenang.”
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)