Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Yuk Nabung Saham: Selamat Datang, Investor Indonesia!

Berat 0.44
Tahun 2017
Halaman 136
ISBN 9786020441177
Penerbit Elex Media Komputindo
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
1

Sinopsis

Selama ini telah terjadi pemahaman yang keliru mengenai investasi di produk-produk pasar modal, seperti saham dan reksa dana, dimana selalu dikaitkan dengan "mahal" dan milik orang kaya, njlimet dan complicated, spekulatif dan high risk high gain. Ini pemahaman yang sepenuhnya salah. Yang pada akhirnya, membuat peluang meraih keuntungan berinvestasi di saham dan reksa dana berlalu begitu saja. Padahal dalam sepuluh tahun terakhir, Indonesia adalah negara dengan bursa efek yang mengalami kenaikan indeks tertinggi dibanding bursa-bursa utama dunia lainnya.

Saat ini investasi begitu terjangkau, oleh siapapun dan apapun status kita. Entah mahasiswa atau ibu rumah tangga, entah buruh pabrik atau pegawai kantoran, entah nelayan atau supir kendaraan umum. Atau siapapun kita. Investasi bukanlah tindakan spekulasi, bukan pula kegiatan high risk high gain, karenanya tidak seharusnya dihindari.

Investasi bukan lagi pilihan, karena investasi adalah kebutuhan.

Lalu kapan waktu yang terbaik untuk mulai berinvestasi? Pada saat kita punya uang. Ya, saat ini kita punya uang dan saat ini adalah saatnya berinvestasi. Untuk tabungan masa depan kita. Untuk kesejahteraan kita, dan anak cucu kita.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

OryOry, 03 June, 2020
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Yuk Nabung Saham adalah buku kedua setelah Yuk Belajar Saham
Yuk Nabung Saham lebih membahas lebih dalam dibandingkan buku sebelumnya, walaupun pembahasannya masih tidak terlalu mendetail namun sangat mudah dipahami oleh pembaca, bahasa yang digunakan pun dapat diserap dan bagi pembaca bukan sesuatu yang berat untuk membaca buku ini.
Buku ini semakin meyakinkan orang untuk menabung saham, lebih mengenal walaupun tidak terlalu mendalam dengan bahasa yang mudah dipahami
Softcover pada buku ini pastinya akan membuat buku ini lebih awet dibandingkan buku biasanya, setiap bab akan diberikan kalimat penting dalam mengawali pembahasannya, ukuran font yang normal dengan spasi tidak membuat pembaca jadi cepat jenuh atau lelah saat membacanya..
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)