Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Ya Allah, Maaf, Kami Memang Pelupa

Berat 0.29 kg
Tahun 2018
Halaman 208
ISBN 9786020452227
Penerbit Quanta
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp52.800
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dalam waktu satu hari, apa hal yang selalu menggelayuti pikiran kita? Barangkali pekerjaan, impian, harta, dan keluarga. Dari pagi hingga petang yang sibuk kita urus adalah pekerjaan. Yang sibuk kita rencanakan adalah mewujudkan impian. Yang selalu kita jaga dengan hati-hati adalah harta. Dan, yang hendak kita bahagiakan adalah keluarga. Semua hal itu yang selalu mengisi hari-hari kita dari bangun tidur hingga tidur lagi. Lalu pertanyaannya, Allah di mana? Jika yang selalu kita pikirkan hanyalah dunia.

Allah ternyata akan hadir di pikiran kita saat keadaan darurat. Ketika masalah yang kita hadapi mulai sulit, dan hati terlalu sakit. Barulah di sana, kita tiba-tiba ingat bahwa kita punya Allah. Lalu kita mengadu dan meminta pertolongan-Nya agar hidup kita kembali baik-baik saja. Sayangnya, ketika semuanya telah kembali berjalan baik-baik saja, kita melupakan Allah lagi. Seolah, Allah hanya perlu kita datangi saat keadaan mendesak saja. Saat keadaan normal, kita tak butuh Allah. Astaghfirullah.

Padahal, Allahlah tujuan utama kita hidup. Allahlah yang harusnya kita ingat setiap saat. Namun, barangkali kita memang pelupa, sehingga kita tak bisa ingat Allah terus. Maka, ya Allah maafkan kami jika kami mudah sekali melupakan-Mu. Ingatkan kami selalu saat kami melupakan-Mu lagi. Karena kami memang pelupa.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

winda ely sariwinda ely sari, 20 March, 2019
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bukunya bagus hanya pengirimannya saja yang lumayan memakan waktu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Ramadhan, Maaf, Kami Masih Sibuk
Ahmad Rifa'i Rif'an
Rp48.800
(Kembali Ke Atas)