belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Ensiklopedi

World Heritage: Nature & Culture Under The Protection of UNESCO (10 Jilid)

Oleh -
Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 34.38 kg
Penerbit PT. Kharisma Ilmu
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi Dan Aplikasi (Edisi Revisi)
Rosady Ruslan
Rp91.800 Rp102.000
Miskonsepsi dan Kontroversi Evolusi Serta Implikasinya Pada Pembelajaran
Lud Waluyo
Rp55.350 Rp61.500

Sinopsis

WORLD HERITAGE: Nature & Culture Under The Protection of UNESCO ( Edisi Bahasa Indonesia) dapat Anda pergunakan sebagai referensi untuk memperkaya ilmu pengetahuan, khususnya dalam mengenal dan memperdalam sejarah, geografi , demografi , dan antropologi situs-situs waris an dunia.

    Volume 1 World Heritage: Nature & Culture

menyajikan 62 situs di 25 negara Afrika Selatan dan Afrika Tengah. Volu me ini didominasi oleh situs-situs alam yang spektakuler, seperti Taman Nasional Ngorongoro dan Kilimanjaro di Tanzania, air terjun Mosioa-Tunya di Zambia, Lake Malawi, Cagar Alam Dja di Kamerun, dan juga Manovo-Gounda St. Floris di Afrika Tengah. Juga terdapat situs Aapravasi Ghat dan Le Morne di Mauritius yang menjadi saksi sejarah perbudakan di Benua Afrika.
    Volume 2 World Heritage: Nature & Culture

menyajikan seratus lebih situs budaya dan alam di 10 negara Afrika Utara dan 12 negara Timur Tengah. Pembaca dapat mene lusuri kota-kota klasik seperti Kairo di Mesir, Marrakesh di Maroko, Istanbul di Turki, serta Djenne dan Timbuktu di Mali yang memiliki sejumlah arsitektur bangunan tanah liat yang unik. Yang paling menakjubkan dalam volume ini adalah sajian tentang kota suci tiga agama besar di dunia, Yerusalem.
    Volume 3 Asia Tengah & Asia Selatan

Situs budaya bernuansa Hindu dan Buddha di Asia Selatan banyak meng i si volume ketiga World Heritage: Nature & Culture, khususnya di India, seperti Gua Ajanta, Konarak, Mahabalipuram. dan Bodh Gaya, serta Lumbini di Nepal. India juga memiliki situs legendaris Taj Mahal, Istana Humayun, dan Benteng Merah yang bergaya Hindu, Persia, dan Mughal. Selain itu, juga disajikan situs-situs warisan dunia di Armenia, Azerbaijan, Georgia , Kazakhstan, Mongolia, Turkmenistan, dan Uzbekistan.
    Volume 4 Asia Timur & Asia Tenggara

The Great Wall, Forbidden City, Th aishan, dan situs-situs klasik Dinasti Ming dan Qing di China dapat disimak dalam Volume 4 World Heritage: Nature & Culture. Volume ini juga menyajikan tujuh situs World Heritage di Indonesia, sejumlah situs alam dan budaya yang indah memesona se perti Kuil Shinto Itsukushima di Jepang, Pulau Jeju di Korea Selatan, Kinabalu Park di Malaysia, Angkor di Kamboja, dan situs-situs penting lainnya di Filipina, Th ailand, Vietnam, dan Laos.
    Volume 5 Eropa Barat

Situs-situs warisan dunia di kawasan Benelux (Belanda, Belgia, dan Luksemburg), Perancis, Portugal, dan Spanyol disajikan dalam Volume 5 World Heritage: Nature & Culture. Ada semenanjung buatan Schokland dan jaringan kincir angin Kinderdijk-Elshout di Belanda, Istana dan Taman Versailles di Perancis, dan kawasan bersejarah Angrado Heroismo di Portugal. Selain itu juga dapat disimak kota tua Santiago de Compostela, Madrid, Valencia, Barcelona dan situs-situs budaya lainnya di Spanyol.
    Volume 6 World Heritage: Nature & Culture

Menampilkan situs-situs di negaranegara Skandinavia, lnggris Raya, dan Jerman. Volume ini sarat dengan sejarah teknologi industri dan kebudayaan, seperti pertambang an Cornwall & Devon Barat dan Ironbridge Gorge di Inggris, Universitas Bauhaus Jerman yang menjadi tonggak sejarah arsitektur dunia. Volume ini juga diperkaya de ngan tulisan tentang gereja, katedral, dan kastil penting, seperti Katedral Speyer di Jerman dan Gereja Kayu Urnes di Norwegia.
    Volume 7 World Heritage: Nature & Culture

menampilkan situs alam dan budaya Eropa Timur dan negara-negara eks-Uni Soviet. Lanskap alam yang khas bisa ditemui di Skocjan-Slovenia dan Kotor di Montenegro. Volume ini memaparkan Struve Geodetic Arc yang mempresentasikan ukuran dan bentuk planet bumi dengan 34 titik di 10 negara. Selain itu, juga ada Saint Petersburg, Kremlin, dan Red Square di Rusia, serta kamp kosentrasi Auschwitz di Polandia yang menjadi bukti kekejaman Hitler dan Nazi.
    Volume 8 World Heritage: Nature & Culture

Italia mendominasi dengan 42 situs warisan dunia. Tersebar di berbagai kota, seperti Florence, Venice, Napoli, Modena, juga termasuk Roma dan Vatican City yang megah. Situs-situs Yunani kuno di Delphi, Athena, Tesalonika, Olympia, dan Patmos yang unik juga dibahas dalam volume ini. Ada banyak ansam bel arsitektural penting seperti yang terdapat di Salzburg Austria serta Biara St. Gall dan Biara Ordo Benedictine St. John di Swiss.
    Volume 9 World Heritage: Nature & Culture

Memaparkan berbagai situs Dunia Baru di Amerika Utara dan Amerika Tengah serta situs-situs di kawasan negara-negara Oceania. Situs-situs penting yang dapat ditemukan dalam volume ini di antaranya Patung Liberty dan Independence Hall di Amerika Serikat, lanskap alam yang menakjubkan Rocky Mountain dan Joggins Fossil Cliff s di Kanada. Juga termasuk cagar budaya Suku Maya Palenque di Meksiko, Uluru- Kata Tjuta di Australia, dan Kuk di Papua Nugini.
    Volume 10 World Heritage: Nature & Culture

Menyajikan situs-situs unik di kawasan Karibia dan Amerika Selatan yang dinamis. Sebut saja Old Havana di Kuba, Rapa Nui di Chile, situs Garis dan geoglif Nasca & Pampa de Jumana di Peru, serta Kota Brasilia yang modern. Namun, berbagai situs alam yang indah dan menakjubkan juga terdapat di dalam volume ini, seperti Iguazu Park yang membentang di Argentina dan Brasil, Morne Trois Pitons di Dominika, serta habitat fl ora-fauna unik Pitons di Santa Lucia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)