Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Women Self Defense: Merdeka dari Rasa Takut

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.31
Tahun 2012
Halaman 184
ISBN 9790651287
Penerbit Visimedia
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ini buku pertama di Indonesia yang membahas bagaimana perempuan menjaga dirinya di depan publik. Anda perempuan? Baca buku ini dan rasakan bedanya!
Moelyonov Abdul Djalil, Pemerhati Masalah Sosial, Penulis Buku Best Seller Ketika Tuhan Ditidurkan

Di dalam buku ini Anda bisa menemukan tip and trik (dengan ilustrasi) cara melumpuhkan serangan pengganggu. Jujur, setelah membaca buku ini, otak saya mulai membuat skenario sesuai dengan saran Muthia dalam bukunya. Plus tiap malam belajar dengan cara nonjokin guling untuk melatih kekuatan tangan, supaya kuat untuk memukul ketika bertemu dengan pengganggu. Singkat kata, buku ini wajib dimiliki (terutama oleh kaum perempuan), paling tidak agar mengerti cara menakut-nakuti pengganggu ;)
Maharani Dewi, @tazmanialover, Karyawati Bank

Sekali lagi, sebuah karya apik dari seorang muslimah tangguh. Perpaduan kemampuan bela diri dan jiwa aktivis keperempuanannya diramu dalam buku yang layak dimiliki seluruh perempuan. Bukan hanya untuk investasi ilmu, tetapi juga panduan praktis sebagai bukti bahwa perempuan adalah "makhluk kuat". Great job, Master!
Pramitha Sari, S2 Hukum Kesehatan UGM

Buku yang menarik, menantang untuk dipraktikkan, dan membangkitkan rasa percaya diri kita sebagai perempuan. Satu hal yang pasti, meningkatkan kepercayaan diri sama halnya dengan meningkatkan perlindungan diri.
DE. Nurcholisyah, Pekerja Kantoran

This is a woman must-have item! Perempuan zaman sekarang memang tidak bisa cuma minta tolong, tetapi juga harus bisa menolong diri sendiri.
Puti Andiyani, Penulis Novel Thriller Hallway
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)