Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Biografi

What I Talk About when I Talk About Running

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.35
Tahun 2016
Halaman 204
ISBN 9786022910862
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp41.650 Rp49.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Setelah mendedikasikan dirinya untuk menjadi penulis, Haruki Murakami mulai giat berlari supaya tetap fit. Apa yang semula hanya bertujuan sebagai olahraga berubah menjadi kegiatan yang membuatnya terobsesi. Saat berlari, ia tak hanya menemukan kebebasan namun juga pemikiran-pemikiran baru. Pada akhirnya, Murakami memutuskan untuk ikut dalam maraton di kota New York tahun 2005.

Tak hanya berlatih dan bersiap untuk mengikuti maraton saja, Murakami pun menuliskan pengalamannya tersebut. Hasilnya adalah memoar yang indah tentang obsesinya terhadap menulis dan berlari. Dan, siapa yang menyangka kalau menulis dan berlari punya banyak kesamaan.

What I Talk About when I Talk About Running adalah karya yang kaya, intim, jenaka, sekaligus filosofis dan mendalam. Haruki Murakami sendiri merupakan salah satu penulis terbaik dunia saat ini, yang telah berkali-kali meraih nominasi Penghargaan Nobel bidang Sastra.



Tentang Penulis
Haruki Murakami (lahir di Kyoto, 12 Januari 1949) adalah seorang penulis kontemporer Jepang. Semula, Murakami tidak memiliki keinginan untuk menjadi penulis. Ia lebih tertarik pada musik, terutama jazz, sehingga pernah menjalankan sebuah klub jazz. Namun, di usia 29 tahun, niatan untuk menjadi penulis muncul secara tiba-tiba, sehingga ia nekat memutuskan untuk menutup klubnya agar bisa mendedikasikan seluruh waktunya untuk menulis.
Kini, Murakami telah mendapat predikat sebagai penulis best seller baik di Jepang maupun di negara-negara lainnya. Karya-karyanya telah diterjemahkan ke dalam 50 bahasa dan telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia.
Beberapa karyanya yang paling dikenal antara lain A Wild Sheep Chase, Norwegian Wood, Kafka on the Shore, 1Q84, dan What I Talk About when I Talk About Running. Penghargaan-penghargaan yang pernah diterimanya antara lain World Fantasy Award (2006), Frank O’Connor International Short Story Award (2006), Franz Kafka Price (2006), dan Jerusalem Prize (2009).
Murakami dianggap sebagai salah satu figur penting dalam kesusastraan masa kini. Steve Poole dari The Guardian memuji Murakami sebagai salah satu novelis dunia terbaik yang pernah ada.
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
Tere Liye
Rp69.000
Dari Puncak Bagdad: Sejarah Dunia Versi Islam
Tamim Ansary
Rp98.100 Rp109.000
Setelah Hujan Reda
Boy Candra
Rp45.900 Rp54.000
Dopi: Lumba-lumba yang Baik Hati
Watiek Ideo
Rp18.700 Rp22.000
Lainnya+   
(Kembali Ke Atas)