Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

What CEO Wants From PR

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.30
Tahun 2015
Halaman 208
ISBN 9786021246276
Penerbit B-First
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Harusdiakui, persepsi tentang public relations masih terdengar prestisius dan glamor, tetapi tak jarang dianggap hanya bisa menghambur-hamburkan uang perusahaan. Para CEO dan senior management menuntut PR untuk member hasil nyata kepada organisasi, bukan menjaga reputasi semata. Lantas apa yang sebenarnya diinginkan para CEO? Persepsi siapa yang harus dibenahi? PR atau CEO?
Buku ini member jawabannya, semua terangkum dalam7 KunciEfektif Menjadi PR Strategis. Dilengkapi dengan hasil wawancara dan insightdaripara CEO kenamaan Indonesia dan mancanegara, dipadu dengan pengalaman para praktisi PR yang siap membuka wawasan tentang kebiasaan dan metode yang aplikatif untuk karir PR cemerlang!Are you ready to impress your CEO?


TENTANG PENULIS

Agung Laksamana sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di bidang Komunikasi, meliputi Public Relations, Advertising, Brand and Marketing Communications. Selain sebagai praktisi PR, Agung juga aktif sebagai pengajar, penulis artikel di beberapa media, serta trainer dan pembicara di forum seminar.

Setelah lulus dari Hays High School (Kansas), beliau melanjutkan studi di bidang Mass Communications dengan gelar BA dan meraih MSc di bidang Communication Studies dari Fort Hays State University (Kansas‐USA).

Pengalaman professional beliau bermula sebagai PR Consultant di Ogilvy, Four Seasons Regent Residences, Goodyear, HSBC, dan RGE Indonesia. Sejak 2012, Agung bergabung dengan Citibank sebagai Director Corporate Affairs Country Head hingga saat ini.  Beliau juga aktif di Organisasi Perhumas (PR Association Indonesia) sebagai Wakil Ketua Umum 1.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)