Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Budaya

Wayang: Akulturasi Budaya yang Asik

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.42
Tahun 2021
Halaman 110
ISBN 9786021288689
Penerbit Rajawali Pers
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp67.500 Rp75.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dengan terbitnya buku “Wayang Sebagai Akulturasi Budaya Yang Asik” yang disusun oleh Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.Si. akan memberikan pencerahan dan pemahaman secara gamblang tentang sejarah wayang dan cerita yang diangkat dalam pewayangan mengandung nilai kehidupan yang sangat berarti, bahwa kebenaran akan mengalahkan ketidakbenaran dan keadilan mengalahkan ketidakadilan.

Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A.

Dengan hadirnya buku berjudul “ Wayang Sebagai Akulturasi Budaya Yang Asik” yang ditulis oleh Prof. Dr. Paiman Raharjo buku ini akan memberikan pendidikan yang berharga bagi generasi muda untuk dapat memahami makna dan filosofi dari cerita-cerita pewayangan dan tokoh wayang sebagai cerminan dalam kehidupan sehari-hari.

Dr. Zainudin Amali, M.Si.

Pertama kali saya menerima buku yang berjudul “ Wayang Sebagai Akulturasi Budaya Yang Asik”, karya cipta Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si. saya sangat tertarik dan antusias untuk membacanya. Mengingat wayang merupakan kesenian tradisional rakyat Indonesia yang mampu bertahan dan eksistensinya melampaui lintas zaman dan benua.

Prof. Dr. Thomas Suyatno.

Wayang merupakan salah satu dari berbagai warisan kebudayaan masa lampau di Indonesia yang kini mulai pudar dicintai masyarakat.

Wayang meliputi seni peran, suara, musik, tutur, sastra, lukis, pahat dan seni perlambang, harus dilestarikan jangan sampai punah atau hilang.

Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)