Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Wait, What?: Eh, Bagaimana? Dan Pertanyaan Mendasar Lain dalam Hidup

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.27
Tahun 2018
Halaman 124
ISBN 9786020380902
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp48.000
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Ketika sedang berada di ruang rapat atau kelas, kita menghabiskan terlalu banyak waktu dan energi untuk mencari jawaban yang benar. Padahal, sebenarnya pertanyaan sama pentingnya dengan jawaban, bahkan lebih penting. Jika mengajukan pertanyaan yang salah, Anda akan mendapat jawaban yang salah pula. Di sisi lain, pertanyaan yang tepat akan memicu jawaban yang tepat dan, dalam prosesnya, mengundang pemahaman yang lebih dalam serta hubungan yang lebih bermakna dengan orang lain.

Dengan menggunakan contoh dari bidang politik, sejarah, budaya populer, dan gerakan sosial, juga kehidupan pribadinya, James E. Ryan menunjukkan bagaimana pertanyaan-pertanyaan penting ini menghasilkan pemahaman, memicu keingintahuan, memulai kemajuan, memperkuat hubungan, dan menarik perhatian kita pada hal-hal penting dalam kehidupan. Dengan secara teratur mengajukan lima pertanyaan penting ini, Ryan berjanji bahwa kita akan lebih mampu menjawab pertanyaan hidup yang paling penting. Buku ini adalah kebijaksanaan yang menginspirasi, yang akan mengubah cara Anda memikirkan pertanyaan untuk selamanya.

“Wait, What? adalah pengingat yang menggembirakan bahwa kebijaksanaan sejati berasal dari mengajukan ‘pertanyaan’ yang tepat.”
—CLAYTON CHRISTENSEN, penulis How Will You Measure Your Life?

“James E. Ryan berjanji bahwa mengajukan lima pertanyaan sederhana akan membawa kejelasan, rasa ingin tahu, keberanian, belas kasih, dan keyakinan. Mengapa kita harus percaya kepadanya? Alasannya hanya satu: ia benar.”
—ANGELA DUCKWORTH, penulis Grit: The Power of Passion and Perseverance
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)