Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

Vivat Crescat Floreat: Belajar & Bertumbuh Bersama, Refleksi Atas Setengah Abad PERSETIA

Berat 0.36
Halaman 292
ISBN 9786022311881
Penerbit BPK Gunung Mulia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Menjadi persekutuan yang mempersatukan semua sekolah teologi di Indonesia yang didukung oleh gereja-gereja di Indonesia untuk bersama-sama memajukan pendidikan teologi dan mengembangkan pemikiran-pemikiran teologi yang kontekstual”.

Itulah visi yang menjadi dasar pendirian organisasi Persetia (Perhimpunan Sekolah-sekolah Teologi di Indonesia), yang kini memayungi 45 sekolah teologi dari berbagai aliran Gereja Protestan dan Kharismatik. Didirikan pada tahun 1963, organisasi ini merupakan garda terdepan dalam pengembangan sekolah-sekolah anggotanya serta mempromosikan pemikiran teologi dalam konteks Indonesia.

Vivat Crescat Floreat adalah sebuah buku kenangan dan harapan dari para pengurus dan anggota Persetia di ulang tahun emasnya yang ke-50. Sebuah bunga rampai yang menginginkan agar Persetia terus “hidup, bertumbuh, dan berkembang” demi mendorong sekolah-sekolah anggota maupun Gereja yang mereka layani untuk semakin menggumuli visi dan misinya di tengah-tengah dan sebagai bagian dari bangsa Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)