Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Sejarah

Tumbal-Tumbal Sang Diktator Korea Utara

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.32
Tahun 2015
ISBN 9786022556794
Penerbit Palapa
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp38.250 Rp45.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Anda mungkin tidak asing dengan nama Kim II-sung, Kim Jong-il dan Kim Jong-un. Ketiganya adalah pemimpin Korea Utara dari 1948-sekarang, dan dituding sebagai pemimpin paling diktator di dunia. Benarkah demikian? Jika menelisik fakta-fakta yang terjadi di Korea Utara, sangat sulit dibantah bahwa ketiganya adalah pemimpin paling diktator. Ketiganya disinyalir melakukan berbagai pelanggaran HAM mulai dari yang ringan hingga yang paling berat.

Tak tahan dengan penyiksaan dan tindakan tidak berprikemanusiaan lainnya yang terjadi di Korea Utara, banyak rakyatnya pun berusaha melarikan diri ke negara lain meskipun nyawa menjadi taruhannya. Mereka yang berhasil lolos, langsung buka mulut tentang kekejaman yang dilakukan oleh rezim yang memimpin Korea Utara.

Siapa saja mereka? Lalu, seperti apa penuturan mereka tentang Pelanggaran HAM berat yang menjadi “menu” sehari-hari di negeri ginseng tersebut?

Semuanya tersaji lengkap di sini! Karena begitu minimnya akses dan informasi tentang Korea Utara, buku ini layak menjadi referensi utama seputar kediktatoran rezim Korea Utara dan para korbannya.
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Perempuan Berlipstik Kapur
Esti Nuryanti Kasam
Rp27.900 Rp31.000
(Kembali Ke Atas)