Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Sastra & Cerpen

Tujuh Puisi Cinta Sebelum Perpisahan

Berat 0.42
Tahun 2018
Halaman 324
ISBN 9786026716316
Penerbit Pastel Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kinandari menerima Evan karena dia memercayai keajaiban cinta. Ayah dan ibunya melalui petualangan menakjubkan berdua. Begitu pun akhir kisah-kisah putri Disney selalu bahagia selama-lamanya. Jadi, Kinandari mantap menerima cinta itu. Selain karena dia menghormati kesucian cinta, dia pun mencintai Evan dari dasar hatinya.
Pertemuan itu diawali dari pameran lukisan Evan di Taman Budaya Sumatra Barat. Kinandari menyampaikan apa yang dilihat matanya tentang setiap lukisan yang berpendar dalam cahaya dan dibintangi anak perempuan murung yang rapuh. Tampaknya, Evan dan Kinandari saling jatuh cinta sejak itu.
Sayangnya, harus berakhir tak lama sejak pertemuan manis itu.  Semua tak berjalan seperti dugaan Kinandari. Cinta tidak semenakjubkan harapannya. Pun tidak semembahagiakan putri-putri Disney. Lukisan kerapuhan yang mempertemukan mereka berdua justru menjadi kenyataan pada akhir hubungan singkat itu.
Ketika Evan meminta mengakhiri, dan Kinandari mengiakan, perempuan itu hanya bisa mengajukan permohonan terakhir: Tolong bacakan tujuh puisi yang pernah kaubuat untukku, setelahnya peluklah aku. Maka aku akan pergi selamanya dari hidupmu.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Don Quijote dari La Mancha (Jilid 1)
Miguel de Cervantes
Mata yang Enak Dipandang
Ahmad Tohari
Arus Bawah
Emha Ainun Nadjib
Empat Kepak Sayap
Yvonne de Fretes
The Potion of Twilight
Ratih Kumala
(Kembali Ke Atas)