belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi
Trik Mendapatkan Pekerjaan Idaman Menggunakan Linkedin

Trik Mendapatkan Pekerjaan Idaman Menggunakan Linkedin

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.20 kg
Tahun 2012
Halaman 184
ISBN 9786020023267
Penerbit Elex Media Komputindo
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Analisis Teknikal Modern Pada Perdagangan Sekuritas: Cara Praktis Memprediksi Pergerakan Harga Saham & Sekuritas Lainnya
Dedhy Sulistiawan
Rp40.500 Rp45.000
Analisis Saham: Pendekatan Fundamental
Werner R. Murhadi
Rp49.500 Rp55.000
Gadis Kretek
Ratih Kumala
Rp75.000

Sinopsis

"1.000.000 orang Indonesia sudah menggunakan Linkedin untuk mencari karier yang lebih baik". Begitulah berita yang diturunkan oleh Republika Online, Dailysocial, dan situs-situs lainnya. Linkedin adalah situs social media, mirip Facebook, namun ditujukan bagi para pencari kerja dan perusahaan yang memburu calon-calon pegawai yang profesional.
Dengan menggunakan Linkedin, Anda bisa menjalin relasi profesional untuk meningkatkan karier, jabatan, dan koneksi kerja yang mantap. Situs Linkedin sangat tersegmentasi. Tidak ada status-status "galau" dan "labil" dari para ABG yang kerap menghiasi beranda seperti yang kita temukan di Facebook. Justru sebaliknya, semua posting yang ada di Linkedin benar-benar bermutu dan bermanfaat untuk peningkatan jenjang karier. Linkedin juga sudah dijadikan tempat bagi para job hunter serta perusahaan-perusahaan besar dalam memburu pegawai-pegawai terbaik dari seluruh dunia.
Kalau sudah begini, mengapa Anda tidak memanfaatkan Linkedin untuk menunjang karier Anda? Lupakan situs social media yang tujuannya hanya untuk hura-hura. Mulai sekarang, daftarkan diri Anda di Linkedin dan gunakan waktu Anda sebaik-baiknya untuk menjalin relasi, menyusun riwayat hidup yang sempurna, mencari pengakuan dari pihak lain, dan mengirim lamaran pekerjaan kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga dan pikiran Anda.
Manfaat Linkedin sungguh nyata: uang, jabatan, karier, dan masa depan! Jadi, rancang masa depan Anda dengan bergabung di Linkedin bersama dengan 1 juta pengguna lain dari Indonesia. Buku ini menjelaskan bagaimana caranya menggunakan Linkedin untuk meningkatkan potensi Anda di dunia bursa kerja.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)