Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Trik Dahsyat Menjadi Animator 3D Andal

Oleh Aditya
Berat 0.53
Tahun 2009
Ukuran 23 x 19 cm
ISBN 9789792909876
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

ANIMASI 3D TELAH MENYIHIR DUNIA! Semua orang takjub melihatnya. Dinosaurus yang telah punah jutaan tahun namun hidup kembali dan memangsa manusia dalam film "Jurassic Park"; atau robot-robot raksasa yang bertarung di tengah keramaian kota dalam film "Transformer"; atau seekor Panda yang menjelma menjadi Master Kungfu dalam film "Kungfu Panda". Semua itu dihadirkan seolah menjadi realita yang nyata oleh tangan-tangan hebat dari mereka yang bernama "Animator 3D".

Terbayangkah jika Anda pun bisa menjadi seperti mereka, bisa menjadi seorang Animator 3D yang hebat?! Bisa membuat berbagai animasi-animasi 3D yang menakjubkan. "BAGAIMANA CARANYA?" BUKU INI! YA, BUKU INI!! Buku ini mengungkap RAHASIA dan TRIK dahsyat menjadi seorang Animator 3D yang andal!! Semua jalan TERMUDAH dan TERCEPAT untuk menjadi seorang "MASTER ANIMASI 3D" akan dihadirkan ke hadapan Anda. Semua RAHASIA itu akan dibuka untuk Anda. Anda akan mengetahui RAHASIA "Apa itu Animasi 3D", "Bagaimana Memulai Belajar Animasi 3D", "Bagaimana Mengembangkan Kemampuan Animasi 3D", "Bagaimana Menjual Kemampuan Animasi 3D", "Bagaimana Berkarir dengan Kemampuan Animasi 3D" hingga "Bagaimana Berbisnis Animasi 3D". Anda akan mengetahui semua hal terlengkap menjadi seorang Animator 3D yang andal.

Saatnya Anda MEMBUKTIKANNYA sekarang! Baca Buku ini, buktikan dan jadilah seorang MASTER ANIMASI 3D yang andal, SEKARANG JUGA!!

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)