Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Pemimpin & Tokoh

Total Bung Karno

Berat 0.50
Tahun 2013
Halaman 444
ISBN 9786027926004
Penerbit Pustaka IIMaN
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Filsafat Manusia: Memahami Manusia Melalui Filsafat
Zainal Abidin
Rp65.000

Sinopsis

“Sajian buku ini saya katakan ‘enteng berisi’. Narasi yang runtut dengan gaya bahasa yang ringan, membuat saya percaya buku ini tidak saja memuaskan kerinduan para Sukarnois senior, tetapi juga mampu menjangkau segmen Sukarnois muda. Pilihan topik yang ringan, sangat menonjolkan sisi humanisme seorang Sukarno. Terlebih bahwa berbagai topik yang diangkat, banyak yang belum diketahui oleh masyarakat umum, atau bahkan sama sekali belum diketahui oleh generasi muda Indonesia pada umumnya.”

       — Sukmawati Soekarnoputri, Putri Bung Karno

 

TOTAL BUNG KARNO ini menjlentreh-kan kepada kita tentang Bung Karno sebagai

manusia dengan banyak dimensinya yang selama ini masih banyak tercecer dan belum banyak dipublikasikan. Dengan membaca buku ini kita bisa terharu pada ketulusan Bung Karno, bisa tersenyum pada kejenakaan Bung Karno, bisa kagum pada kecerdasan Bung Karno, bisa sedih atas penderitaan Bung Karno, bisa kecewa atas sikap tertentu dari Bung Karno, bisa optimis atas masa depan dari visi dan langkah Bung Karno. Di atas semua itu, akhirnya, kita akan mendecak kagum sambil mengatakan, “Kita bangga pada Bung Karno dan kita rindu pada pemimpin seperti Bung Karno.”

—     Mahfud MD, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia periode 2008-2013

 

“Buku Total Bung Karno ini menurut saya adalah salah satu dari sekian banyak publikasi yang menguak sejarah Bung Karno. Penulisnya, Mas Roso Daras, mampu menceritakan sosok pemimpin besar dengan gaya bahasa yang ringan, mudah dimengerti namun sarat akan makna serta pesan moral di dalamnya. Serpihan-serpihan sejarah di buku ini, akan mengubah pemahaman generasi muda bangsa ini mengenai sosok Bung Karno secara utuh.

—     Bambang Pamungkas, Tokoh muda sepak bola Indonesia, Nasionalis
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)