Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Woman in Black

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.39
Tahun 2016
Halaman 228
ISBN 9786024020262
Penerbit Qanita
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp46.750 Rp55.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

 “Ekspresi wajahnya sarat dengki dan keputusasaan, seakan tengah mencari sesuatu yang telah direnggut darinya. Dan, wanita itu mencurahkan seluruh kebencian dan kesumat, dengan segenap daya dalam dirinya.”
Ketika Arthur Kipps, pengacara muda, ditugaskan untuk menghadiri pemakaman seorang klien di kota kecil Crythin Gifford, dia menganggapnya sebagai batu pijakan untuk naik jabatan. Sang klien, Nyonya Drablow, tinggal sendiri di Eel Marsh House yang dikepung rawa-rawa berkabut. Rumah besar dan kuno ini hanya dapat didatangi ketika air sedang surut.
Ternyata tak ada warga Crythin Gifford yang sudi berurusan dengan Nyonya Drablow maupun Eel Marsh House. Mereka bilang tempat itu dikutuk, sering terdengar lolongan mengenaskan dari balik kabut, dan tak butuh waktu lama bagi Kipps untuk berhadapan dengan sosok yang menghantui Eel Marsh House: seorang wanita bergaun hitam. Kemunculan sosok ini selalu diikuti dengan kematian misterius. Sudah banyak jatuh korban dendam dan kebencian sang wanita bergaun hitam. Sudah ditentukan, Kipps adalah korban berikutnya.

Tentang Penulis

Susan Hill adalah novelis yang telah memenangi penghargaan Whitbread, Somerset Maugham, dan John Llewelyn Rhys, juga pernah mendapat nominasi Booker Prize. The Woman in Black, kisah hantu yang dia tulis, telah diadaptasi menjadi pertunjukan drama yang sukses ditampilkan di West End. Saat ini dia tinggal di Glouchestershire, memiliki perusahaan penerbitan sendiri yang bernama Long Barn Books.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)