Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

The Successful Mistake: Cara Mengubah Kegagalan dan Kesulitan Menjadi Kesuksesan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49 kg
Tahun 2020
Halaman 274
ISBN 9786020637846
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp88.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Bayangkan Anda hidup dalam dunia yang memungkinkan Anda mengubah setiap kesalahan menjadi keberhasilan. Bayangkan bagaimana hal itu akan memengaruhi bisnis, tingkat keuntungan, tingkat stres, pertumbuhan, dan kebahagiaan Anda.

Setelah mewawancarai 163 pelaku bisnis terbaik dunia, Matthew Turner menunjukkan bahwa Anda bisa melakukannya, dan dalam buku ini Anda akan belajar bagaimana Anda bisa lebih cepat bangkit dari kesalahan dibandingkan tokoh-tokoh yang Anda kagumi.

Dengan menampilkan sosok seperti Chris Brogan (penulis bestseller New York Times), Rachel Elnaugh (investor dalam acara BBC Dragon’s Den), Mitch Joel (visioner media dan penerima penghargaan Canada’s Top 40 Under 40), dan banyak pemikir inspiratif lain, buku ini mengungkap kegagalan-kegagalan terbesar mereka dan bagaimana mereka bisa mengubah semua itu menjadi kesuksesan yang terus berkembang.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menyelami buku ini dan menemukan cara mengubah kegagalan Anda berikutnya, atau bahkan kegagalan saat ini, menjadi sukses terbesar Anda.

***

"Buku ini adalah bukti yang secara positif menunjukkan bahwa segala sesuatu yang menjadi batu sandungan kita juga membantu kita tumbuh dan berkembang."
—Debbie Millman, penulis bestseller

"Saya merekomendasikan buku ini karena semua orang akan mengalami kegagalan, tetapi sekarang semua orang menyadari bahwa kegagalan adalah langkah sangat penting dalam jalan menuju sukses."
—Jason Gracia, serial entrepreneur
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)