Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Shadow: Selamat Datang Teror!

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.39
Tahun 2014
Halaman 250
ISBN 9790830874
Penerbit Tangga Pustaka
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bagaimana perasaanmu ketika harus pindah ke kota kecil? Setelah bertahun-tahun kamu hidup di kota metropolitan. Mengerikan. Kau bisa mati perlahan karena bosan. Tak ada bioskop. Tak ada kafe. Tak ada tempat nongkrong. Tak ada teman-teman terbaikmu. Itulah yang kualami, saat kami harus pindah ke kota kecil ini karena papa dipromosikan bosnya.

Segalanya menjadi makin mengerikan dan tak terkendali sejak aku menyadari tetangga baru kami punya anak gadis yang misterius. Dia seperti menyembunyikan sebuah teka-teki. Sebuah rahasia yang menyeretku dalam kasus tak terpecahkan sejak bertahun-tahun lalu.

Permainan dimulai saat aku terjaga di malam hujan badai, aku terbangun karena jendela yang lupa dikunci. Dalam pekat malam dan hujan deras, aku melihat sosok bermantel mengambil bungkusan besar dari dalam kotak sampah, lalu membawanya ke rumah nomor 13. Rumah gadis itu. Misteri apa yang disimpan rumah itu? Siapa sosok bermantel? Bungkusan apa yang dia ambil? Kata teman baruku di sekolah, ini tentang roh jahat dan skandal berdarah di masa lalu. Benarkah? Tanpa kusadari, aku sudah terseret dalam pusaran maut.
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Aroma Karsa
Dee Lestari
Student Hidjo
Mas Marco Kartodikromo
Jadi Kita Ini Apa?
Christian Simamora
Dunia Sunyi
Achi TM
The Boy Who Gave His Heart Away: Kehidupan yang Terlahir dari Kematian
Cole Moreton
(Kembali Ke Atas)