Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Lost World: Teror Dari Negeri Yang Hilang

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.25
Tahun 2015
Halaman 288
ISBN 9786026805126
Penerbit Novelas
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Novel ini menceritakan tentang kisah petualangan Ed Malone, seorang jurnalis dari Daily Gazette dan tiga orang rekannya dalam menemukan Dunia yang Hilang (The Lost World). Profesor Challenger adalah seorang ilmuwan yang menemukan dunia yang hilang. Oleh karena itu, tuan McArdle menyuruh Ed Malone untuk bertemu dengan Profesor Challenger agar dia bisa bergabung ke dalam petualangannya.


Setelah itu Malone menemui Profesor Challenger dan Profesor Challenger menyuruhnya untuk ikut menghadiri pertemuan antara para peneliti dan profesor-profesor terkenal di Institut Zoological Institute’s Hall. Saat salah satu profesor membahas tentang dinosaurus, ia mengatakan dinosaurus telah musnah semua. Kemudian Profesor Challenger membantahnya, ia mengatakan bahwa ia telah melihat dinosaurus di dekat sungai Amazon. Namun, tak satupun peserta pertemuan yang percaya. Akhirnya ia mengajak para peserta pertemuan untuk berekspedisi ke dunia yang hilang tersebut sekaligus membuktikan apa yang dikatakannya adalah benar. Beberapa orang tertarik dan ingin bergabung dalam petualangan tersebut. Mereka adalah Mr. Summerlee – seorang ilmuwan yang percaya bahwa Profesor Challenger adalah seorang pembohong mengenai dunia yang hilang, Lord Roxton – seorang petualang yang sebelumnya telah mengunjungi daerah-daerah dekat sungai Amazon, dan Ed Malone. Dan petualanganpun dimulai.

Bagaimana mungkin hewan seperti Pterodactyl masih hidup? Di mana letak sebenarnya dunia yang hilang itu? Bagaimana dengan suku Indian, apakah mereka masih ada? 
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Perempuan Penggenggam Rindu
Tia Setiawati
The Sentimental Reasons
Cecillia Wang
Salt to the Sea
Ruta Sepetys
Pulau Terlarang
Vasca Vannisa
Petualangan di Pulau Suram
Enid Blyton
(Kembali Ke Atas)