Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

The Lean Startup: Ketika Inovasi Tanpa Henti Menciptakan Kesuksesasan Bisnis Secara Radikal

Berat 0.47
Tahun 2018
Halaman 316
ISBN 9786022911340
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Ada 1 pedagang yang menjual buku ini dengan harga Rp50.000

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

The Virgin Way: Seni Memimpin Out of the Box
Richard Branson
Rp80.750 Rp95.000
Youth Marketing
Ghani Kunto
Rp52.200 Rp58.000
The 37 Most Powerful Tactics On Negotiation: Taktik-Taktik Negosiasi yang Paling Menguntungkan Anda
Edysen Shin
Rp58.225 Rp68.500
New Content Marketing
Iwan Setiawan
Rp55.000
Lainnya+   

Sinopsis

Lean Startup bukanlah metode yang menjadikan sistem Anda lebih hemat biaya, melainkan lebih efisien sekaligus (tetap) bermanfaat.

Setiap tahunnya, startup-startup baru bermunculan. Produk yang bagus, promosi besar-besaran disertai berbagai ulasan di media massa, serta janji-janji manis bahwa konsumen akan mendapatkan manfaat besar jika menjadi penggunanya. Namun, tak lama berselang, beberapa di antara startup yang digadang-gadang itu tak lagi terdengar kabarnya.

Seperti yang selalu kita dengar, seorang entrepreneur pasti sukses selama memiliki tekad kuat, panjang akal, waktu yang tepat, dan—terutama—produk yang hebat. Kenyataannya, awal yang menjanjikan tak jarang berujung pada kegagalan. Sebagian besar produk baru tidak sukses di pasaran, bahkan pahitnya, tak digunakan oleh siapa pun. Pertanyaan besar pun muncul, strategi manakah yang tidak tepat?

Lewat riset ilmiah serta pengalamannya dalam mendirikan dan membesarkan berbagai startup selama bertahun-tahun, Eric Ries mencetuskan metode baru, Lean Startup. Sebuah sistem luar biasa yang membuat para entrepreneur segera mendapatkan jawaban atas pertanyaan: bagaimana kita bisa lebih cepat mengetahui apa saja yang berfungsi dan mana yang harus segera disingkirkan?
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Geraldo SimbolonGeraldo Simbolon, 14 April, 2017
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Sepertinya penerjemah buku ini bukan orang yang membidangi dunia startup. Banyak terjemahan yang sepertinya diambil dari kamus sehingga menyulitkan kita untuk memahami maksud asli dari penulis.
Secara isi, bisa saya simpulkan pada dasarnya penulis kurang memiliki jiwa kewirausahaan sehingga dia menarik kesimpulan ke dalam sebuah teori yang disebut dengan lean startup, yang tidak lain adalah kemampuan insting atau naluri bisnis yang harus dimiliki seorang wirausahawan.
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)