Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

The Chocolate Temptation

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.56 kg
Tahun 2016
Halaman 408
ISBN 9786022911722
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp67.150
Harga Normal:Rp79.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Aku membenci Patrick.
Ia atasanku di dapur, tiap hari kami bergelut dengan gula-gula, pastry, dan makanan manis nan lezat lainnya. Namun, tekanan kerja yang kudapat tak semanis hidangan-hidangan yang selalu kusajikan. Kelakuan Patrick hanya menambah bebanku saja!
Bukan karena ia jahat dan menyebalkan, melainkan karena ia terlalu perhatian. Terlalu mencurigakan, dan terlalu tampan! Tiap hari ia menyiapkan sarapan, dan selalu menggodaku dengan sapaan “Sarabelle”. Aku benci semua sikap manisnya, karena pria seperti dia pasti mengumbar itu kepada semua wanita. Dan, yang paling kubenci, jantungku ini terus berdetak lebih kencang setiap kali Patrick melakukannya.



TENTANG PENULIS
Laura Florand, berkat beasiswa Fullbright yang diraihnya, ia pernah belajar budaya dan tari Polinesia di Tahiti. Ia menyukai travelling dan sering backpacking sendiri ke berbagai negara.

Kisah nyata tentang bagaimana ia mulai ingin belajar bahasa Prancis adalah dari sebuah boneka teddy-bear. Ketika ia masih berusia 15 bulan, ayahnya memberinya sebuah boneka teddy-bear. Lalu ketika ia mulai beranjak besar, ia ingin mengajaknya berbicara dengan bahasa aslinya. Inilah yang akhirnya membuatnya berhasil meraih gelar B.A (bachelor of arts) Sastra Prancis dari University of West Georgia dan gelar Master Sastra Prancis dari Duke University—tempatnya sekarang mengajar Sastra Prancis.

Ia memutuskan untuk menjadi penulis ketika berusia 9 tahun. Sebelumnya, ada banyak naskah yang ditolak; puisi, buku, artikel, hingga akhirnya buku perdananya yang berjudul Blame it on Paris berhasil diterbitkan.

The Chocolate Temptation adalah judul pamungkas dari Serial Cokelatnya setelah The Chocolate Kiss, Chocolate Thief, dan Chocolate Touch The Chocolate Heart The Chocolate Rose.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)