Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Misteri & Thriller

The Body in The Library (Mayat Dalam Perpustakaan)

Berat 0.31
Tahun 2019
Halaman 288
ISBN 9789792282856
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp55.000
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Kolonel Bantry membentak, "Maksudmu ada mayat di dalam perpustakaan saya—perpustakaan saya?" Kepala pelayannya berdeham, "Barangkali Tuan ingin melihatnya sendiri?"

Bagaimana mayat gadis yang tidak dikenal bisa berada di dalam perpustakaannya? Mengapa gadis ini dibunuh? Siapa pembunuhnya?

Ruby Keene datang ke Danemouth untuk bekerja sebagai penari di Hotel Majestic dengan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik. Namun harapannya terpotong pendek—demikian pun hidupnya.

Miss Marple tepekur memandang mayat gadis belia yang terkapar tak bernyawa di kakinya. Sayang—begitulah perasaan yang timbul di hati perempuan tua yang baik ini. Sayang, suatu kehidupan yang sebetulnya mempunyai masa depan yang lebih panjang kini terbunuh sia-sia.

Apakah Ruby Keene ini gadis tak berdosa yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam ataukah memang dia sendiri yang mengundang kematiannya? Pada hari yang sama polisi menemukan korban pembunuhan kedua—juga seorang gadis remaja. Miss Marple meramalkan pasti bakal ada usaha pembunuhan ketiga!
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

esa nugraha putraesa nugraha putra, 24 January, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Pagi yang damai di rumah Gossington Hall milik tuan dan nyonya Bantry tiba tiba digemparkan dengan penemuan mayat di ruang perpustakaan keluarga itu. Sesosok mayat perempuan muda berambut pirang ditemukan terbujur kaku oleh salah seorang pelayan. Kemungkinan tewas karena dicekik malam sebelumnya. Polisi segera dipanggil. Olah TKP. Tuan rumah dan para pelayan ditanyai. Spekulasi merebak, apalagi kalau bukan tuduhan bahwa sang wanita muda mungkin punyai affair dengan tuan Bantry, seorang Hakim, sang empunya rumah. Kalau tidak, mana mungkin tiba tiba mayat tak dikenal muncul begitu saja di rumah itu? Nyonya Bantry yang ingin menyelamatkan reputasi suaminya mengundang Miss. Marple ke lokasi kejadian. Maka dimulailah penyelidikan ala Jane Marple . Berdasar penelusuran polisi ternyata sang mayat bernama Ruby Keene, seorang penari yang bekerja pada Hotel Majestic. Hotel dimana tuan Bantry terlihat beberapa hari sebelumnya disana..... makin seru!
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pembunuhan Terpendam: Sleeping Murder
Agatha Christie
Rp60.000
(Kembali Ke Atas)