Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

The 5 Love Languages of Children (Lima Bahasa Kasih untuk Anak-anak)

Berat 0.31
ISBN 978602238657
Penerbit Karisma Publishing
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp55.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

The Danish Way of Parenting: Rahasia Orang Denmark Membesarkan Anak
Joelle Alexander
Rp69.000

Sinopsis

Anda akan mendapatkan manfaat dari kelima cara menerima cinta itu. Ya, kami yakin bahwa anak Anda akan paling memahami cinta Anda melalui salah satu dari lima bahasa cinta tersebut, tetapi empat cara memperlihatkan cinta Anda lainnya, juga akan bermanfaat baginya. Di samping itu, seiring dengan waktu, bahasa cinta primer anak mungkin berubah.

Oleh sebab itu, setiap bab yang membahas kelima bahasa cinta itu dimulai dengan mengemukakan pentingnya bahasa cinta tertentu bagi anak. Meskipun bab tersebut mungkin tidak menggambarkan bahasa cinta anak Anda, belajarlah menggunakannya juga. Praktikkan kelima-limanya dan Anda bisa merasa yakin bahwa anak Anda merasakan cinta Anda. Tentu saja, yang terpenting adalah Anda mengenali dan berbicara dalam bahasa cinta primer anak.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Galenggang SimbolonGalenggang Simbolon, 03 June, 2019
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Sangat bagus. Ternyata banyak kekeliruan yg kita lakukan dalam memperlihatkan kasih sayang terhadap anak. Buku ini menjelaskan bahasa2 kasih yg dipahami anak seperti waktu yang berkualitas, perhatian, hadiah, dan penghargaan. Dari semua bahasa kasih yang dipahami anak, ternyata tak satupun tentang uang dan fasilitas. Padahal banyak orang tua yang mengabaikan waktu dan perhatian terhadap anak demi mengejar uang dan fasilitas. Sungguh sia-sia. Buku ini menyadarkan kita akan kekeliruan-kekeliruan tersebut.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Video

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)