Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Ekonomi

Teknik Analisis Keberlanjutan

Berat 0.58
Tahun 2019
Halaman 312
ISBN 9786020630250
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp105.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kebijakan Pajak Atas Sektor Pendidikan
Inayati
Rp52.000

Sinopsis

Keberlanjutan kini sudah menjadi suatu keniscayaan, baik dalam tatanan pembangunan pada ti ngkat mikro maupun makro. Meskipun demikian, kompleksitas konseptual dan pengukuran dalam implementasi keberlanjutan menjadi tantangan tersendiri. Buku ini menawarkan teknik-teknik analisis pengukuran keberlanjutan yang dapat diimplementasikan dalam berbagai tingkat analisis keberlanjutan dan
skenario pembangunan.

Selain dilengkapi dengan teori-teori dasar analisis keberlanjutan, buku ini juga mengupas beragam alat analisis (tool), mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Tool analisis keberlanjutan yang dipaparkan dalam buku ini adalah MICMAC, MACTOR, RAPFISH/MDS, FLAG, PROMETHEE, Data Envelopment Analysis (DEA), OPTamos, dan Dynamic Analysis dengan VENSIM.

Di sini Anda juga dapat mempelajari alat analisis yang relatif baru, yaitu Qualitative Comparative Analysis (QCA) dan beberapa tool yang berkaitan dengan kebijakan, yaitu SMIC-Prob dan MULTIPOL. Setiap alat analisis disajikan dengan studi kasus sehingga Anda bisa memahami dan mengikuti tata cara penggunaan dan interpretasi hasil analisisnya dengan mudah.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)