Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Switch: Mengaktifkan Saklar Positif Gen untuk Mengubah Hidup Anda

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.85
Tahun 2016
Halaman 220
ISBN 9789794339107
Penerbit Mizan
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp101.150 Rp119.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Pandangan yang populer meyakini bahwa gen bersifat tetap, tak berubah, dan kita terima dari orangtua kita. Orang-orang pasrah karena merasa tidak beruntung. Mereka menyalahkan gen, kurangnya bakat, atau takdir untuk kegagalan hidup mereka.
 
Tidak banyak yang menyadari bahwa sesungguhnya gen kita bersifat dinamis dan dapat berubah asalkan mendapat pengaruh yang tepat. Gen kita punya switch, saklar untuk membangkitkan potensi positif maupun negatif, tergantung perlakuan kita kepadanya.

Profesor Kazuo Murakami, ahli bioteknologi kelas dunia, mengungkap fakta ini secara ilmiah. Selama penelitiannya bertahun-tahun, dia menemukan banyak fenomena menakjubkan tentang gen:
•    Gen dapat berubah, tergantung saklarnya dinyalakan atau dimatikan.
•    Kondisi pikiran dapat mengubah kerja gen.
•    Lingkungan baru menciptakan pola pikiran baru.
•    Anak-anak difabel sering memiliki kemampuan luar biasa.
•    Doa dapat menimbulkan efek positif pada orang sakit.
•    Tawa adalah obat terbaik.

Melalui buku dan film dokumenter Switch, Profesor Murakami telah menyentuh hati banyak orang Jepang dan membangkitkan semangat mereka setelah bencana dahsyat gempa dan tsunami 2011. Kini giliran Anda menyalakan saklar positif gen Anda dan mengubah hidup Anda.  

Tentang Penulis
Kazuo Murakami, adalah pro¬fesor kehormatan dari Univer si¬tas Tsukuba. Dia lahir pada 1936, dan menyelesaikan studi dok¬torat di Jurusan Kimia Agrikul¬tural, Fakultas Pertanian di Universitas Kyoto. Pada tahun yang sama, dia menjadi staf peneliti di Universitas Ilmu Kesehatan di Oregon, Amerika Serikat. Lalu pada 1976, menjadi dosen pembantu di Fakultas Kedokteran Universitas Vanderbilt. Kemudian pada 1978, dia menjadi profesor di Fakultas Biologi Terapan Univer¬sitas Tsukuba. Di situ, dia meneliti genetika. Pada 1983, kemudian dia berhasil menarik perhatian dunia dengan prestasinya memecahkan gen enzim “Renin”, biang keladi di balik tekanan darah tinggi.
Pada 1996, dia meraih penghargaan Japan Academy Prize. Kemudian pada 2011, dia mendapatkan tanda kehormatan Zuiho-Chusho (Order of the Sacred Treasure, peringkat ke-3). Dia juga menulis banyak buku seperti Inochi no Ango (The Divine Code of Life), Jinsei no Ango (The Secret Code of Life), Something Great, Aho wa Kami no Nozomi (Stay Honest, Stay Foolish) yang diterbitkan oleh Sunmark, Inochi no Baka Chikara diterbitkan oleh Kodansha, Sou da! Zettai Umaku Iku! diterbitkan oleh Kairyusha, Switch on no Ikikata, Hito wo Shiawase ni suru ‘Tamashi to Idenshi’ no Hosoku, keduanya oleh Penerbit Chichi, Kiseki wo Yobu 100 Man Kai no Inori diterbitkan oleh Softbank Creative. Film dokumenter yang menelusuri jejak langkah penelitian Kazuo Murakami dan jalan hidup orang-orang yang menyalakan saklar gen, juga telah dipublikasikan secara independen dan mendapat respons luar biasa.
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hukum Kepailitan: Memahami Undang-Undang No. 37 Tahun 2004 Tentang Kepailitan (Edisi Baru)
Sutan Remy Sjahdeini
Rp90.000 Rp100.000
Reinventing
Rhenald Kasali
Rp84.150 Rp99.000
(Kembali Ke Atas)