belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Novel

Susah Sinyal

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.44 kg
Tahun 2018
Halaman 280
ISBN 9786020380698
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp79.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Jakarta bukan jenis kota yang membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Tiga puluh enam tahun hidup di Jakarta sudah cukup untuk membuat Ellen paham bahwa kota ini tidak cocok untuk yang lemah dan gampang menyerah, dan itu membuatnya sukses menjadi pengacara di usia muda.

Ellen selalu punya solusi untuk segalanya, kecuali untuk anaknya sendiri, Kiara, remaja pemberontak yang lebih sering melampiaskan emosi dan kreativitasnya di media sosial. Sebagai single mom, Ellen membesarkan Kiara dibantu ibunya, sosok yang bagi Kiara lebih seperti ibu daripada Ellen. Tanpa Ellen sadari, hubungan mereka kian renggang dan selalu terganjal masa lalu yang Ellen simpan rapat-rapat.

Segalanya ada pada waktunya, dan segalanya juga bisa tiada pada waktunya. Dan ketika tiba pada waktunya, kita tidak bisa apa-apa. Hidup mereka langsung berubah saat sebuah tragedi menerjang tanpa diduga, yang menyebabkan Ellen “melarikan diri” ke Sumba dengan Kiara, meninggalkan sementara kasus besar yang sedang dia tangani.

Diadaptasi dari skenario film Susah Sinyal karya Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, novel kolaborasi pertama Ika Natassa dan Ernest Prakasa ini akan membawa kita ke dalam perjalanan menemukan diri sendiri, berdamai dengan masa lalu, dan juga menerima kenyataan, sepahit apa pun itu, tanpa kehilangan harapan.
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Curhatan dari Sudut Rental PS
Arafah Rianti
Rp72.250 Rp85.000
Ubur-ubur Lembur
Raditya Dika
Rp56.100 Rp66.000
Begu Ganjang
Ferdiriva Hamzah
Rp60.775 Rp71.500

Buku Sejenis

Rahasia Imperia
Akmal Nasery Basral
Rasa
Nuril Basri
Dark Stories Riddle
Dave Cahyo
One Dark Throne
Kendare Blake
Tukar Takdir
Valiant Budi
(Kembali Ke Atas)