belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel

Suka-Suka Teppy

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.38 kg
Tahun 2019
Halaman 200
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp58.650
Harga Normal:Rp69.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Kak Teppy, if you met you, will you like yourself?”

“Gimana, sih, cara aman buat ngeles nggak dateng ke undangan nikah temen kita? Ceritanya lagi bokek soalnya.”

“Gimana caranya memulai hubungan serius di umur 31 tahun kalo sebelumnya belum pernah punya pengalaman?”

“Bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri yang kadang hilang ketika membandingkan diri dengan orang lain?”
-

Dalam 10 tahun terakhir, terutama ketika gue baru memasuki usia 20an, ada banyaaak banget pertanyaan soal hidup di kepala gue. Sebagian akhirnya terjawab dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Sebagian lagi terjawab karena gue konsultasi dengan temen-temen yang udah lebih berpengalaman. Sebagian lagi belum terjawab karena guenya... CLUELESS :))

Maka dari itu, gue nggak menulis buku ini untuk sok menggurui seolah gue paling paham soal hidup. Paling nggak gue bisa berbagi pengalaman menghadapi situasi yang dulu gue hadapi pada umur 20-an sampai sekarang masuk kepala 3.

Buku ini bukan harga mati pedoman kehidupan, semuanya gue jawab suka-suka. Yang jelas, gue bisa jadi temen dalam genggaman kalian (waw semacam Jin & Jun, yah :)) Semoga pertanyaan dan jawaban dalam buku ini bisa membantu kalian mengatasi keresahan hidup masing-masing, ya!
-
Stephany Josephine atau yang biasa disapa Teppy adalah blogger dan influencer gaya hidup. Artikel yang paling banyak diminati di blognya yaitu, “Movie Review Suka-Suka”, ulasan film dengan gaya penuturan film sekenanya dan dinominasi meme dan GIF yang juga jadi inspirasi gaya bertutur dalam buku ini.
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Keset Kusut
Arie Je
Sebulan di Negeri Manga
Hikmat Darmawan
#dearmantan
Hendra Putra
Kamu itu Subhanallah
Nova Eka Putri
Arjuna Mencari Cinta
Yudhistira ANM Massardi
(Kembali Ke Atas)