Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Success Through Mindset: Sukses Melalui Pola Pikir

Berat 0.37
Tahun 2019
Halaman 138
ISBN 9789792972160
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp67.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Bagaimana jika kesuksesan bisa semudah mengubah pola pikir Anda untuk melihat bisnis atau pekerjaan Anda secara berbeda, dan pada gilirannya, melihat dunia secara berbeda?

Sten Morgan telah menjadi salah satu penasihat keuangan termuda dan terkemuka, dan dia membangun bisnisnya hanya dalam tiga tahun.Diaberadadalampersentase orang teratasdalambisnisnya, dan lebih sukses daripada penasihat dengan pengalaman tiga puluh tahun atau lebih, dan dia percaya ketujuh pola pikir psikologi sini akan membuka kesuksesan untuk Anda juga.

Dalam buku ini, pembaca tidak hanya akan mengeksplorasi topik-topik seperti merangkul ketidaknyamanan, konflik yang sehat, manajemen waktu, perspektif, jaring pengaman, dan diri di masa depan, tetapi juga motivasi intrinsik di balik kesuksesan. Pembaca akan mempelajari rahasia dan langkah-langkah yang mudah diabaikan dalam bisnis saat ini. Pembaca akan menimbang biaya kesuksesan mereka dan bertanya pada diri sendiri. "Apakah saya bersedia melakukan semua yang diperlukan?"

Apa yang menghentikan Anda untuk mencapai Sukses Cepat, Level Tertinggi di industri Anda? Jawabannya ada di dalam.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)